Inter Tengah Tertekan | Ligaplayer.com

Inter Tengah Tertekan

Inter Tengah Tertekan – Kekalahan Inter Milan atas Catania dikatakan oleh Walter Mazzarri dikarenakan sejumlah anak didikannya merasa tertekan.

Inter Milan hanya tampil seri dengan skor kacamata kala menyambut kedatangan Catania dalam sambungan ajang Liga Italia. Walter Mazzarri mengatakan bahwa hal ini tidak terlepas dari tekanan dimana dirasakan sejumlah punggawanya berhubungan dengan kondisi klub sekarang ini. Sepanjang minggu ini, Inter menjadi pusat pemberitaan menyusul pembatalan pertukaran sosok Fredy Guarin dengan Mirko Vucinic. Sejumlah pendukung klub juga melangsungkan protes berhubunagn denagn rencana transfer tersebut.

Kala Inter menyambut Catania pada minggu malam waktu setempat, di Giuseppe Meazza, para pendukung maupun ultras garis keras Inter untuk menyambut bus skuat dengan sebuah hasil protes. Mereka lalu menyambungkan aksi didalam stadion dengan memohon agar Direktur Umum Marco Fassone untuk bisa mundur. Sejumlah rangkaian peristiwa tersebut lalu dikatakan oleh Mazzarri menjdikan anak didikannya menjadi tertekan. Kurangnya antusiasme dimana diperlihatakn oleh para fans dimanadatang ke stadion juga digadang pelatih memberikan pengaruh pada ketidakberhasilan Inter dalam memetik kemenangan atas Catania. Dengan hasil tersebut, Inter masih belum menorehkan hasil positif pada tahun 2014 dengan dua hasil seri dan dua hasil negatif dari empat  laga di kancah Italia. Nerazzurri tertahan diposisi lima di papan klasemen dengan membukukan 33 angka dalam 21 laga yang dilakoninya.

“Sepanjang musim, sejumlah punggawa pun merasakan skeptisme dari sejumlah pendukung dan media massa. Para punggawa ini tak biasa dengan tekanan tertentu dan merasa kurangnya antusiasme di kursi penonton sebab ini rasanya hampir layaknya tampil di stadium yang kosong. Nmaun sayangnya, momen untuk menorehkan gol tak kunjung datang dan para punggawa bermain jauh lebih bagus kala para pendukung agak bersemangat kala mendekati jala. Atmosfer memberikan perbedaan sebab setiap orang dimana tampil untuk sepak bola bakal mengerti. Pikiran kami tak cemerlang dan karena hal itu, kami pun tak melakukan keputusan yang betul dan merasa adanya sejumlah tekanan kala melakukan kesalahan,” ungkap Mazzarri. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam