Isco Kerap Jadi Pemain Cadangan | Ligaplayer.com

Isco Kerap Jadi Pemain Cadangan

Isco Kerap Jadi Pemain Cadangan – Usai membeli dengan harga tinggi, Isco kini lebih sering dibangkucadangkan oleh Carlo Ancelotti.

Diboyong dengan harga yang cukup mahal dan di sebut-sebut bakal menjadi pemain besar di Los Blancos, Isco saat ini melakoni kondisi yang kurang ideal. Menjelang perhelaran ajang Piala Dunia, dia malah jarang sekali dimainkan. Isco dimana bermain sangat prima kala memperkuat Malaga pada msuim kemarin. Kemampuannya dimana juga tetap memberikan kesan kala tampil untuk tim nasional SPanyol U-21 di kancah Piala Eropa tahun 2013. Di kancah tersebut, dia membawa SPanyol menjadi kampiun. Los Blancos dimana kepincut dengan sosok sang pemain langsung mengeluarkan uang sebsar 30 juta euro utnuk bisa menembusnya dair Mlaga. Kedatangan snag pemain di Snatiago Bernebeu sekrang ini menjadikan Mesut Oezil tidak nyaman. Oezil pada akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan klub dan menerima pinangan dari Gudnag Peluru.

Pada awal musim, manajer mengenakan formasi 4-2-3-1 sangat mengunggulkan Isco dimana tampil dibelakang striker tunggal Los Merengues. Isco pun bermain secara regular dan memperlihatkan  permainan yang cukup ciamik. Namun kehadiran sosok Gareth Bale menjadikan Ancelotti mencoba formasi 4-3-3 pada bulan sepuluh lalu. Dia menurunkan Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagai pilihan perdana di barisan depan. Sedangkan disisi lainnya, untuk barisan kedua, dia akhir-akhir ini menggunakan Xabi Alonso dan Luka Modric serta Angel Di Maria.  Formasi itu kelihatan lebih bagus untuk Los Blancis. Klub tersebut hingga kini masih kerap bersaing dnegan klub arahan Martino dan Atletico Madrid di Primera Liga Spanyol serta lolos ke paruh 16 besar ajang Liga Champions. Hal tersebut menjadikan Carlo semakin matang dnegan gata formasinya dan Isco pun semakin kerap dengan namanya bangku cadangan.

Pada tahun 2014, pemain lini tengah serang berusia 21 tahun tersebut baru tampil sebanyak dua kali di Primera Liga Spanyol. Ini pun hanya satu yang sebagai starter. Menjelang laga kedua ajang semifinal Copa del Rey menghadapi Atletico Madrid, Anceloti memperoleh pertanyaan dari sejumlah wartawan apakah ia merasa telah bersikap tidak adil terhadap Isco. Jika sang pemain kerap dibangku cadangan di Los Blancos maka kans masuk tim Spanyol di Piala DUnia 2014 dapat terancam. Dia pun dipanggil kala menjalani laga debutnya untuk skuat papan atas ditahun kemarin sebab tampil sangat gemilang dalam klubnya. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam