Isin4D – City Disanjung Sebab Sukses Blok Suarez | Ligaplayer.com

Isin4D – City Disanjung Sebab Sukses Blok Suarez

Isin4D – Para pemain Manchester City memperoleh sanjungan sebab berhasil memblok Luis Suarez agar tidak membobol gawang mereka.

Barisan belakang Manchester City berkerja dengan snagat bagus sehingga sosok Luis Suarez tak berhasil melahirkan gol ke jala mereka. Pelatih The Citizens bernama Manuel Pellegrini pun memberikan sanjugan kepada para punggawa barisan belakangnya. Sang pemain menjadi ancaman terbesar untuk City pada laga mengjadapi Si merah di Etihad Stadium pada jumat dinihari wkatu setempat. Striker berkebangsaan Uruguay tersebut sangat lincah dalam bergerak ke sejumlah sisi lapangan untuk memberikan teror pada barisan belakang skuat tuan rumah. Sang penyerang sejujurnya memiliki peran yang sangat besar dalam terlahirnya gol The Reds dimenit ke 24. Sebuah umpan dimana mampu dijangkau oleg Raheem Sterling dimana lalu membuat Joe Hart terkecoh. Philippe Coutinho pada akhirnya dengan gampang membobol bola ke sisi kosong. Isin4D.

Namun usai gol tersebut, benteng pertahanan dimana dimainkan oleeh Aleksandar Kolarovm Joleon Lescott, Vincent Kompany dan juga Pablo Zabaleta berkerja dengan snagat bagus. Keempatnya takkan membiarkan Luis banyak melakukan pergerakan. Sepanjang laga, Luis melepaskan tim tendangan dimana dua diantaranya mengarah ke jala lawan. Namun tidak ada satupun dimana menghasilkan gol. Ini merupakan pertama kalinua dalam lima laga belakangan Suarez tak berhasil mencetak gol. Padahal dalam empat laga sebelumnya, penyerang papan atas sementara Liga Primer Inggris tersebut telah menorehkan sepuluh gol untuk Si Merah. City pada akhirnya pun keluar sebagai pemenang dalam laga ini dengan skor 2-1. mereka snaggup membalikkan kondisi melalui gol yang ditorehkan oleh Alvaro Negredo dan juga Kompany. Isin4D.

“Para punggawa lini pertahanan bermain snagat bagus kala memblok Luis. Dia merupakan striker dimana tengah berada dalam keadaan terbaik. Oleh sebab itulah, ini akan menjadi semakin baik. mereka tak kehilangan dirinya diatas lapangan meski satu detik dalam laga tersebut. Ia merupakan penyerang yang bisa menerjang kami kapan saja. Oleh karenanya, kami mesti selalu menjaga ketat dan fokus,” ungkap Pellegrini. Isin4D.

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam