Isin4D – Juve Konsentrasi Lawan Cagliari | Ligaplayer.com

Isin4D – Juve Konsentrasi Lawan Cagliari

Isin4D – Juventus akan fokus menghadapi Cagliari demi memetik kemenangan dan melupakan kemenangan atas AS Roma akhir minggu lalu.

Markas Si Nyonya Tua tak lagi melakukan perayaan hasil positif atas salah satu lawan paling berat mereka pada musim ini yakni AS Roma. La Vecchia Signora saat ini bakal konsentrasi melawan rival mendatang yakni Cagliari. Bianconeri memetik kemenenangan yang telak kala bertemu dengan Roma pada akhir minggu kemarin. Mereka pun menekuk Giallorossi dengan skor telak 3-0. Hasil itu memperkuat posisi Juve pada posisi pucuk klasemen sementara di ajang Serie A. Mereka memiliki 49 angka dalam 18 laga, lebih unggul delapan angka atas Roma dimana berada diposisi kedua klasemen. Isin4D.

Manajer Si Nyonya Tua bernama Antonio Conte tak ingin lagi berpikir hasil positif skuatnya atas Roma. Untuk Conte dimana paling berarti saat ini ialah menyambungkan hasil positif terseut dengan hasil positif yang lainnya. Juventus tengah berada pada tren positif usai menorehkan sepuluh hasil positif secara berturut-turut di kancah Serie A. Si Nyonya Tua untuk selanjutnya bakal dijamu oleh Cagliari dimana dilangsungkan di Stadion Sant’Elia pada minggu malam waktu setempat. Jika mampu menekuk Cagliari, maka klub besutan Conte bakal menorehkan sebelas hasil positif secara beruntun di Sere A. Ini merupakan sebauh torehan klub dimana berhasil mematahkan rekor Juve sebelumnya yakni sepuluh hasil positf secara beruntun ditahun 1932. Isin4D.

“Aku tak berpikir soal itu lagi. Jika aku melaksanakannya maka itu bakal sangat berbahaya dimana menjelang laga besok. Ini merupakan perjumpaan perdana. Kami tampil bagus dan saat ini mesti konsentrasi pada cagliari. Ini  bakal menjadi hasil test untuk penjajakan melawan rival berat dimarkasnya, Kenyataan bahwa kami berhasil memetik kemenangan sebanyak sepuluh kali secara beruntun bakal menjadikan cagliari semakin optimis untuk bisa mematahkannya. Rekor dimana ada untuk dipatahkan. kami telah melakui sejumlah ahsil positif paling baik dari musim sebelumnya dan jangan pernah melupakan tahun lalu kami memiliki hasil positif secara beruntun sebelum dipatahkan oleh klub Cagliari,” ungkap Conte. Isin4D. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam