Isin4D – Mourinho Dukung AVB | Ligaplayer.com

Isin4D – Mourinho Dukung AVB

Isin4D – Usai pemecatan yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur kepada Andre Villas Boas, Jose Mourinho memberikan dukungan kepada AVB dan menyemangatinya.

Isu pemecatan sosok Andre Villas Boas banyak mendatangkan komentar, salah satunya dari The Special One. Sebagai orang dimana pernah melakoni kerja sama, sang manajer The Blues memberikan dukungan kepada eks manajer Spurs tersebut. AVB dipecat dari jabatannya sebagai pelatih dalam klub The Lily Whites pada senin kemarin. Pemecatan tersebut cuma berselisih satuhari setelah klub menelan hasil negatif yang telak dari The Reds di markas White Hart Lane. Isin4D.

“Dalam setengah tahun ini, aku telah berbicara sebanyak tiga kali bersama Andre. Satu kali dalam perjumpaan pelatih lalu kala kami tampil menghadapi Spurs dan lainnya pada beberapa hari silam. Aku tak membahas mengenai pemecatan tersebut. Aku tak membahas mengenai pemberhentian tersebut. Aku cuma mengatakan bahwa dunia belum usai dan masih banyak yang menanti didepan, hari baru dan pekerjaan lainnya bakal hadir dan menawarkannya kepada dirinya serta mengucapkan Selamat Natal kepadanya. Aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam kubu Spurs. Dalam dunia sepak bola, tentunya hal ini tak menjadikanku terkejut sebab apapun dapat terjadi. Aku rasa kala mereka memberikannya kontrak selama tiga hingga empat tahun, mereka telah melaksanakannay sebab mereka yakin kepada dirinya dan juga sebab mereka merasa bahwa dia merupakan orang yang pas untuk menduduki jabatan sebagai pelatih disana. Lalu mereka memperoleh beberapa hasil yang kurang memuaskan dan itu memberikan alasan untuk merubah keyakinan tersebut dan tentu saja mengganti posisinya,” ungkap eks manajer Real Madrid. Isin4D.

Villas Boas dan Mourinho memang pernah menjalani kerja sama. AVB merupakan tangan kanan Jose kala masih menjadi manajer di Porto, Inter Milan dan juga Chelsea. Akan tetapi, pada tahun 2009, AVB lalu memutuskan untuk berpisah dengan Mou dan melakoni kariernya sendiri sebagai seorang pelatih. Serelah membesut Chelsea dan Porto, Villas Boas lalu menerima tawaran Spurs pada awal musim silam dengan melakoni kesepakatan kontrak selama tiga tahun. Akan tetapi, belum sampai dua tahun, ia telah dipecat sebab dirasa sudah gagal. Isin4D.

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam