Isu Transfer Neymar Diharapkan Diakhiri | Ligaplayer.com

Isu Transfer Neymar Diharapkan Diakhiri

Isu Transfer Neymar Diharapkan Diakhiri – Isu soal transfer Neymar dari Santos ke Barcelona yang berbau kontroversial diharapkan oleh sang ayah pemain, Neymar Sr, diakhiri.

Ayah Neymar, Neymar Sr, merasa bosan dnegan sejumlah kontroversi dimana berhubungan dengan nilai transfer anaknya ke kubu Barcelona pada musim panas silam. ia pun mengatakan bahwa proses pembelian tersebut telah dilaksanakan dengan betul dan memohon agar perdebatan tersebut diakhiri saja. Minggu kemarin ramainya oemberitaan mengenai membengkaknya dana transfer sang pemain dimana kerap dikabarakan senilai 57 juta euro, tapi dalam kenyataannya sejujurnya Los Cules mesti mengeluarkan dana sampai 90 juta euro atau lebih. Ini artinya bahwa sang pemain dapat berharga jauh lebih mahal dari Cristiano Ronaldo dan juga sosok Gareth Bale. Ialah merupakan seorang pendukung Barca dimana memperoleh kejanggalan transfer sang pemain ini dan langsung memberikan pengajuan kasus ini ke sidang pengadilan tinggi pada kota itu,

Hasilnya pun Sandro rosell pun mesti turun dari kursinya sebagai presiden karena tuduhan dalam menyelewengkan dana tersebut demi keuntungan oribadi. Meskipun Rosell telah mundur, tapi kontroversi berhubungan transfer itu belum juga usai. Oleh sebab itu, sebagai orang tua dari pemain sepak bola berkebangsaan Brasil tersebut mesti ikut campur dalam mengakhiri semua rumor mengenai hengkang anaknya. Dikatakan Barca memang mesti emmbayar dana dalam jumlah yang besar sebab itu ada dalam kontrak sang pemain dengan Santos. Andai pemain hengkang tidak pada musim kemarin maka harga transfer bakal meingkat jauh lebih besar. Oleh sebab itu dengan dibeberkannya rincian transfer pemain maka publik pun diminta untuk tidak ungkit mengenai soal tersebut.

“Aku berada di sini utnuk memberikan penjelasan atas kondisi berhubungan dnegan kontrak. Neymar cuma boleh hengkang dari Santos ke Los Cules. Aku telah berupaya untuk meyakinkan kemufaktan tersebut. Aku memperoleh 40 juta euro sebab dia meninggalkan Santos sebelum kontraknya usai. Kami memiliki tawaran yang lebih baus. Aku tak mau menjadikan seluruhnya lebih pusing,” ungkap sang ayah kepada Marca. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam