Jan Oblak Merasa Tak Dihargai | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Jan Oblak Merasa Tak Dihargai

Jan Oblak Merasa Tak Dihargai – Bersama Atletico Madrid cukup lama, Jan Oblak merasakan tidak keadilan terhadap dirinya di bandingkan pemain lainnya.

Untuk sementara ini Jan Oblak masih saja belum menerima masa aktif baru yang akan di keluarkan oleh Atletico Madrid terhadapnya. Memang masih memiliki jangka waktu yang masih cukup lama hingga tahun 2021 kedepan, akan tetapi Jan Oblak merasa terhina ketika pemain seperti Antoine Griezmann, Koke, Saul NiguezJose Gimenez telah menerima masa aktif baru.

Kesan itulah yang membuat Jan Oblak berkeinginan untuk segera mencari alternatif baru untuk kariernya pada musim depan. Meski tetap saja di percaya oleh Atletico Madrid sebagai penjaga gawang terbaik di setiap pertandingan, namun tetap saja Jan Oblak menilai bahwa kariernya bisa tetap sukses meski harus tinggalkan Vicente Calderon.

Pada waktu silam, Jan Oblak sebenarnya telah di tawarkan oleh Chelsea untuk bergabung dan bermain di ajang Premier League ketika Thibaut Courtois telah memilih untuk hengkang dari Stamford Bridge untuk menerima tawaran dari Real Madrid.

Namun ternyata Jan Oblak masih saja enggan untuk tinggalkan Atletico Madrid yang di kubu tersebut telah memiliki pelatih handal seperti Diego Simeone. Tapi kini sudah sangat amat berbeda, dimana Jan Oblak merasa Los Indios tidak memprioritaskan dirinya yang telah 4 musim menjaga gawang Atletico Madrid dengan aman.

Disaat itu pula, Jan Oblak sukses untuk antarkan Atletico Madrid meraih berbagai tittle kejuaraan meski punya cacatan miris ketika harus gagal membawa Atletico Madrid meraih juara di Final Liga Champions saat harus berhadapan dengan Real Madrid untuk kedua kalinya.

Bahkan Jan Oblak juga berkeinginan untuk menerima upah yang lebih besar di bandingkan apa yang bisa di berikan oleh Los Indios terhadapnya. Atletico Madrid tidak banyak mengeluarkan dana besar untuk membuat Jan Oblak puas, semua orang tahu akan hal itu. Maka tak heran apabila ada klub yang bisa menariknya keluar dari kubu ATM sebutan singkat dari klub yang di tempati pria kelahiran negara Slovenia itu.

Masih berumur 25 tahun, Jan Oblak sudah menunjukkan permainan yang sangat amat bagus. Bahkan Jan Oblak pun masuk dalam jajaran kiper terbaik di dunia yang mampu bersaing dengan David De Gea yang kini berada di urutan pertama sebagai penjaga gawang yang masih di pertahankan oleh Manchester United.

Disisi lain, Liverpool juga sempat di pertanyakan ketika mengambil Alisson Becker di bandingkan Jan Oblak. Namun tanggapan dari Jurgen Klopp memang lebih tertuju pada Becker yang terlihat lebih sempurna untuk berada di Anfield pada musim ini.

Atas semua rumor yang sudah tersebar luas di media Spanyol tentang Jan Oblak yang tak merasa di hargai dan akan segera angkat kaki dari Atletico Madrid, beberapa rekan lainnya langsung memberikan sedikit saran dan menahan agar mantan penjaga gawang Benfica itu untuk segera urungkan niat nya untuk tinggalkan Atletico Madrid.

Juanfran menjadi salah satu dari di antara pemain Atletico yang berkeinginan penuh untuk melihat Jan Oblak masih bertahan. Lantaran Juanfran telah merasakan bahwa Oblak memang kiper yang sangat special untuk Atletico Madrid tetap memiliki peluang untuk bersaing di La Liga sebagai juara. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar