Jatuhnya Penampilan Agger Di Liverpool, Rodgers Beri Belaan | Ligaplayer.com

Jatuhnya Penampilan Agger Di Liverpool, Rodgers Beri Belaan

Jatuhnya Penampilan Agger Di Liverpool, Rodgers Beri Belaan – Liverpool kini sedang mencari kesalahan para pemain belakang, namun Brendan Rodgers masih membela para pemain nya.

Penampilan Daniel Agger kini memang sedang jatuh dan sulit membuat serangan musuhnya putus, Jadi dengan begitu The Reds yang untuk sementara ini sedang tak aman untuk berada di lantai empat pun diharapkan oleh pihak The Reds untuk melakukan antisipasi yang lebih ketat terhadap serangan lawan yang akan menjebolkan gawang tim nya. LigaPlayer.com

Daniel Agger kini sangat harus segera kembali menjadi benteng yang kokoh untuk Liverpool secepatnya. Mungkin saat ini Brendan Rodgers memang masih bisa pahami situasi yang didapatkan oleh para pungawa nya, tetapi jika lini depan Si Merah ikut lapuk, maka hal tersebut juga akan membuat Rodgers punya kemarahan besar yang akan di terima oleh para pungawanya.

Perjuangan The Reds di musim ini cukup meningkat besar, sehingga dengan permainan-permainan yang dimainkan oleh anak didiknya tersebut sudah pasti di pantau oleh pihak tim Liverpool. LigaPlayer.com Jadi tak heran apabila Daniel Agger harus dikritik ketika permainan yang dimainkan di bahwa tengah lapangan kini sangat minim dan tak bisa membuat penyerangan lawan gagal.

Agger kini tak lagi bisa di yakinkan untuk menjadi pilihan utama untuk The Reds. Karena performan apiknya kini telah menurun, padahal sebelumnya dirinya adalah pilihan utama untuk timnhya menjadi benteng di tengah, dan ketika dirinya berada di bagian bawah lapangan pun tetap membuat acuhan yang pasti bahwa Agger sulit untuk mendapatkan pertahanan yang keras lagi.

Liverpool tak mau terlibat lagi dari kekalahan yang harus membuat mereka gagal meraih poin penuh di Premier League, karena tinggal beberapa langkah lagi untuk mendapatkan tempat dan kesempatan untuk bermain di Liga Champion pun sudah berada di depan mata. LigaPlayer.com Maka dari itu pihak tim pun memberikan ketegasan kepada setiap pemain untuk harus bermain dengan semangat penuh.

“saya jadi pelatih bukan untuk musim ini saja, jadi saya tahu dan bisa maklum dengan performan apik pemain bisa saja turun dan naik, jadi kini Daniel Agger kini sedang menurun, jadi bukan alasan untuk saya bela pemain yang melakukan kesalahan,”ucap Brendan Rodgers. LigaPlayer.com (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam