Jorginho Di Kecam Usai Chelsea Blunder | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Jorginho Di Kecam Usai Chelsea Blunder

Jorginho Di Kecam Usai Chelsea Blunder – Jorginho harus menerima banyak caci maki terhadap para fans Chelsea ketika gagal memperjuangkan Chelsea dalam pertandingan Premier League di pekan ini.

Perolehan yang di kumpulkan oleh Jorginho sebelumnya bersama Chelsea memang sangat sempurna, bahkan Jorginho masuk sebagai gelandang terbaik di Liga Inggris sampai sekarang ini dengan mengumpulkan banyak operan matang kepada pemain lini depan The Blues.

Namun ketika bertandang di markas Manchester City, Jorginho tidak mampu tampil efesien. Sehingga pada akhirnya permainan Chelsea pun tidak seperti sebelumnya dan hancur berantakkan. Dengan begitulah para besutan Pep Guardiola dengan mudah untuk singkirkan Chelsea pulang dengan tangan kosong.

Tak hanya di usir pulang dengan hasil negatif yang di bawa ke Stamford Bridge. Akan tetapi Manchester City juga sekaligus mempermalukan Chelsea yang kian di perkirakan matang dengan kedatangan Gonzalo Higuain untuk lini serang mereka.

Dalam waktu singkat, Manchester City berhasil unggul dengan skor 1-0 di menit ke empat oleh gol yang didapatkan Raheem Sterling. Dan selang waktu singkat kemudian, Sergio Aguero selaku penyerang utama The Citizens pun juga tidak kalah tajam untuk menghasil nama di papan skor.

Dengan begitulah Chelsea terlihat tidak memiliki mental besar untuk tampil di Etihad Stadium. Dimana usai 2-0, Sergio Aguero kembali menambahkan angka dengan mudah ke dalam gawang Kepa Arrizabalaga.

Alhasil dengan hanya berada di menit ke 19 saja, Manchester City telah unggul dengan skor 3-0 tanpa balasan apapun dari Chelsea. Paruh pertama yang belum terselesaikan membuat Manchester City terus saja mengincar angka untuk bisa tetap berada dalam jajaran klub yang memiliki daya serang yang paling sempurna di dunia.

Ilkay Gundogan kemudian ikut tampil membawa kemenangan untuk Manchester City berhasil mengumpulkan skor 4-0 dalam kurun waktu 1 x 45 menit. Dari itulah Chelsea terlihat melemah dan tidak mungkin untuk mengharapkan kemenangan dari The Citizens yang bermain lebih mantap daripada The Blues.

Babak kedua berlanjut, Chelsea pun tetap saja tidak membuat serangan balasan yang mematikkan ke dalam gawang Ederson. Malah tuan rumah City tetap saja mengambil jalan nya laga hingga pertandingan di selesaikan. Sergio Aguero pun tercatat mendapatkan hatrick dalam laga tersebut.

Dan kemudian satu gol terakhir di ciptakan oleh Raheem Sterling. Dimana mantan pemain Liverpool itu berhasil membuka gol di laga tersebut dan menutup gol dalam laga yang akan segera berakhir. Dari itu Manchester City berhasil membantai para pasukkan Maurizio Sarri dengan skor 6-0 atau parahnya setengah lusin di ciptakan oleh City ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Meski terlihat lini belakang yang cukup lemah dari Chelsea, tapi Jorginho yang di harapkan untuk tampil mengesankan harus tak berdaya ketika bertemu dengan lawan yang setimpal. Bahkan Jorginho di nilai telah salah ketika berfikir akan menyelesaikan misi Premier League seperti dengan tantangan yang pernah di selesaikan dengan sempurna ketika bermain di ajang Serie A.

Melihat Chelsea di bantai habis, sudah pasti Jorginho yang di nilai sebagai gelandang yang sedang tenar atas umpan tak terkalahkan dari gelandang yang berkarier di Premier League saat ini harus di menerima banyak cemohan ketika apesnya Si Biru. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar