Juve Bakal Lawan Inter | Ligaplayer.com

Juve Bakal Lawan Inter

Juve Bakal Lawan Inter – Juventus akan menyambut kedatangan Inter Milan pada akhir pekan ini di Juventus Stadium.

Duel klasik laga derby Italia akan tersaji pada akhir minggu ini. Inter Milan dimana tengah tak pas malah mesti mesti melawan Si Nyonya Tua dimana masih utuh sebagai pucuk klasemen. Nyonya Besar akan menyambut kedatangan Inter di Juventus Stadium pada senin dinihari waktu setempat. Dengan kembali menyaksikan pada perjumpaan pertama, kedua tim sama hebatnya dnegan pertandingan dimana berakhirdengan skor 1-1. Dalam perjalananya, skuat dimana arahan Antonio Conte bermain lebih dominan dan kokoh sebagai pucuk kompetisi sementara. Bisa dikatakan cuma tinggal mereka dan AS Roma saja dimana berkesempatan meraih gelar scudetto pada musim ini.

Pada kenyataannya, sampai minggu ke 21, Bianconeri masih jauh meninggalkan para pesaingnya. Sosok Andrea Pirlo dan rekan satu timnya telah membukukan poin 56 sementara Serigala Ibukota dimana merupakan Julukan Roma berada diposisi kedua dan hanya berselisih enam angka. Napoli dimana negebut sekali pada awal musim semakin tertinggal jauh diposisi tiga dengan poin 44. Fiorentina diman menduduki posisi keempat masing-masing mempunyai 44 poin dan 41 poin. Inter berada diposisi kelima dengan membukukan 33 angka atau selisih jarak 23 angka dari Bianconeri. Tentunya dari catatan, Juvetak bakal kerumitan utnuk menuai tiga angka pada laga derby d’Italia itu. Kendatinya, ada celah Inter untuk dapat menggeser Juve dan juga memperpendek jaraknya bersama Fiorentina, Mumpun klub arahan Conte tengah akrab dengan hasil negatof dan hasil imbang. Usai sebelumnya, mereka mesti mengakui keunggulan Roma dengan skor 0-1 pada paruh perempatfinal ajang Coppa Italia dan juga cuma memetik hasil imbang kala melakoni laga tandang ke kubu Lazio.

Namun Inter juga tengah terpuruk. Sepanjang bulan januari ini tak pernah satu kalipun klub dimana sahamnya miliki Erick Thohir tersebut memperoleh hasil positif. Dimanaterbaik diperoleh Inter cuma dapat menahan seri Catania dnegan skor0-0 dan Chievo Verona dengan imbang 1-1. Pada pertandingan lain mereka tidak memperoleh tambahan angka. Menelan kekalhan pada pertandingan tandang ke kubu Genoa dnegan skor 0-1 dan Lazio dengan skor 0-1 di kancah Serie A ditambah berakhirnya Udinese 0-1 pada ajang Coppa Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam