Kalah Dari Milan, Livorno Gusur Domenico | Ligaplayer.com

Kalah Dari Milan, Livorno Gusur Domenico

Kalah Dari Milan, Livorno Gusur Domenico – Domenico Di Carlo tak lagi menjadi pelatih untuk Livorno mulai dari sekarang ini, lantas gagal bawa perolehan bagus dari lawannya AC Milan.

Livorno tak lagi inginkan Domenico Di Carlo untuk menjadi pelatih untuk para besutannya. Dengan sabar memberikan kesempatan dari awal musim, Domenico Di Carlo sama sekali tak bisa membawa cacatan bagus untuk Livorno setidaknya tak terjepit hingga berada di lantai ke 19 dasar. SBOBET. Dari itulah pihak manajemen klub pun tak lagi berikan toleransi kepada  pelatih kelahiran Italia yang berumur 50 tahun itu.

Performan Livorno sangat jelek di musim ini, menjalani 34 laga pertandingan di Serie A saja. Livorno di bantai sampai 21 kali dan hanya mendapatkan kemenangan 6 kali dan sisa 7 pertandingan di habiskan dengan pertahanan yang solit dari para pungawa tim hingga jadikan laga tersebut imbang tanpa adanya hasil negatif atau pun positif.

Dari itu Domenico Di Carlo yang resmi di gusur itu pun langsung harus cepat-cepat mengutip barang nya keluar dari klubnya kini,  karena Livorno pun bergegas untuk menarik mantan manajer yang kian pernah membantu Livorno untuk perjuangan musim meskipun tidak terlihat dengan baik setidaknya tak seburuk yang didapatkan oleh Domenico ini.

Davide Nicola kini telah hadir di Serie A sebagai pelatih utama Livorno lagi, Dari itu Davide Nicola pun akan membuat para pemain akan lupa kekalahan yang didapatkan di San Siro tersebut. Meskipun telah di bantai dengan skor 3-0 tanpa balasan sama sekali tetapi Davide Nicola di yakinkan bisa tangani para pemain yang pernah ia ajari sebelumnya. SBOBET.

Rossoneri tampil ganas pada semalam hari nya, meskipun di awal paruh pertama hanya memberikan satu tembakkan yang mengubah skor. Dibabak kedua pasukan Sedorf  pun kembali mengecam 2 gol kedalam gawang Liviorna dan bertidak seperti tuan rumah yang ganas.

“Kami terima bahwa AC Milan telah menang dari kami, tapi kami tidak bisa memaafkan atau pun memberikan peluang untuk Domenico Di Carlo  lagi, dari itu dia pantas untuk dapatkan ganjaran tersebut karena tidak becus,”ucap Pihak Tim Livorno. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam