Karena Modric, Rakitic Bertahan | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Karena Modric, Rakitic Bertahan

Karena Modric, Rakitic Bertahan – Ivan Rakitic sesungguhnya sudah siap untuk segera tinggalkan Timnas Kroasia, namun karena aba-aba dari Luka Modric untuk bertahan pun di lakukan olehnya.

Luka Modric merupakan sosok kapten yang sangat di hargai oleh seluruh pemain yang memperjuangkan Timnas Kroasia pada ajang Piala Dunia 2018 silam. Hal itu membuat Ivan Rakitic pun enggan melihat Luka Modric harus memperjuangkan negara kelahiran mereka sendirian saja.

Ivan Rakitic menjadi pasangan yang bagus untuk Luka Modric di lini tengah lapangan. Maka dari itu Kroasia pun mampu untuk bertahan sampai di babak final, sampai pada akhirnya Kroasia pun di pulangkan oleh Perancis dengan kegagalan.

Gagal tampil sebagai juara, Luka Modric sepertinya tidak menyerah meski umurnya telah mencapai 32 tahun. Sedangkan Ivan Rakitic sejujurnya sudah berniat untuk mengambil langkah untuk hengkang dari Timnas Kroasia usai pencapaian yang cukup bagus untuk masuk dalam runner-up.

Langkah Ivan Rakitic untuk pensiun dari Timnas Kroasia pun terhenti ketika Luka Modric yang masih yakin akan memperjuangkan Kroasia hingga menjadi Timnas yang terkuat di dunia di ajang lainnya. Maka dari itu pemain milik Barcelona itu pun pada akhirnya menghentikan niat yang telah di ambil itu.

Tak hanya Ivan Rakitic saja yang telah mengambil keputusan untuk pensiun. Akan tetapi beberapa nama lainnya seperti Mario Mandzukic juga berniat untuk segera fokus pada kariernya bersama Juventus.

Mario Mandzukic yang kini berada di skuat Juventus pun belum berharap angkat kaki meski tim telah memiliki pemain andalan seperti Cristiano Ronaldo.

Menurut Mandzukic, dirinya pasti mampu untuk bersaing untuk mendapatkan hati Massimiliano Allegri. Jika memang tidak, setidaknya mantan pemain Bayern Munich itu bisa berduet bareng CR7 di lini serang Juventus.

Kemampuan Mario Mandzukic untuk sementara ini mengawali musim ini bisa di bilang lebih gelamor dari pada CR7. Lantaran Mandzukic telah menghiasi papan skor dengan nama-nya, sedangkan Ronaldo sampai sejauh ini belum mencetak gol bersama Juventus.

“Dia(Luka Modric) bukan hanya sosok sebagai kapten ketika kami bermain bersama. Tapi Luka Modric adalah saudara bagi saya sendiri. Modric telah membuktikan kemampuannya terpilih oleh pihak FIFA bahwa permainannya adalah pemain terbaik di World Cup 2018. Maka dari itulah kami akan berjuang bersama kembali,”ucap Ivan Rakitic. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar