Kedua Kalinya El Clasico Barca Tundukkan Madrid | Ligaplayer.com

Kedua Kalinya El Clasico Barca Tundukkan Madrid

Kedua Kalinya El Clasico Barca Tundukkan Madrid – Kesekian kali nya Real Madrid juga harus terima bahwa di musim ini pertemuan El Clasico telah di borong oleh Barcelona.

Real Madrid yang menjadi tuan rumah dalam laga kompetensi tengah malam tadi pun tak menjadi keuntungan mereka, di hadapan para fans Los Blancos, Barca langsung mengambil keuntungan ketika Sergio Ramos di keluarkan dari lapangan. Kartu Merah yang di keluarkan wasit untuk kapten klub El Real pun membuat suatu hasil yang jelas bahwa dengan 10 pemain maka para pasukan Gerardo Tata Martino akan dengan mudah untuk mencetak gol dan melakukan serangan yang lebih kencang lagi dari biasanya.

Meski pada awal babak pertama, Barcelona mendapatkan gol cepat dari Andres Iniesta, dengan tendangan keras yang di lakukan oleh pemain yang bernomor punggung 8 itu pun membuat Diego Lopez harus terbobol pertama kalinya di menit ke 7. Agen Bola Terpercaya. Sejak ketinggalan satu gol itu lah yang membuat Los Blancos menjalani laga pertandingan lebih bersemangat lagi meskipun pada saat itu Lionel Messi dan rekannya juga terus memberikan ancaman.

Dalam waktu pertandingn yang berjalan tak lama, Karim Benzema berhasil untuk menyamakan kedudukan ketika rekanya memberikan operan lambung dan langsung di selesaikan oleh tandukkan yang di arahkan langsung kedalam gawang Victor Valdes. Dengan sedikit kencang bola yang dihantamkan kedalam gawang tersebut, sang kiper Los Cules disaat itu masih bisa untuk melakukan pertahanan dan membuang bola yang di sundulkan oleh Karim Benzema, akan tetapi dengan sedikit kesalahan Valdes malah harus menelan 1 gol ketika tangan nya sudah menyentuh bola malahan masuk kedalam gawang bukan di luar gawang.

Usai hal itu Real Madrid tetap saja berikan serangan yang mengejutkan untuk Los Cules yang harus berada dalam masa buruk yang di mainkan di Santiago Bernabeu. Agen Bola Terpercaya. Setelah menit ke 20 skor pun sudah menjadi 1-1 dan selang waktu tak lagi kemudian para pungawa Carlo Ancelotti pun memberikan suatu serangan yang juga menghasilkan gol, dari di gol kedua dari Real Madrid tersebut tetap saja didapatkan oleh Karim Benzema yang kini sedang subur untuk memberikan kontribusi untuk gol kedalam gawang musuhnya.

Dengan operan rekannya tersebut, penyerang kelahiran kota Perancis itu pun berhasil untuk membuat suatu hasil yang sempurna dengan menahan lebih dulu di bagian pahanya dan disaat bola tersebut turun pun langsung di sepakkan olehnya kedalam gawang Valdes, jadi dengan begitu perolehan yang di mainkan oleh Los Blancos pada semalam hari pun tak kalah saing meski pun berakhir dengan kekalahan di tangan mereka.

Namun dengan persaingan yang ketat di paruh pertama pun tak membuat tuan rumah Los Blancos harus unggul skor 2-1. Tapi Lionel Messi sebagai faktor utama untuk kesuksesan tim pun tetap memberikan permainan yang sempurna di atas lapangan yang bukan halaman latihan mereka.

Di menit ke 42, Lionel Messi berhasil untuk mendapatkan kesempatan yang sempurna, pasing rekanya Neymar pun menghasilkan suatu peluang besar untuk membuat Barcelona tak ketinggalan pada waktu pertandingan yang berjalan 1 x 45 menit terlebih dahulu. Agen Bola Terpercaya. Dari aksi Messi pun menjadikan Barca tak lagi ketinggalan angka, ketika di menit ke 42. Pemain kelahiran kota Argentina itu pun menyelesaikan serangan yang di bawa oleh rekannya dengan tendangan dari kaki kidalnya yang membuat Lopez harus termakan satu gol lagi. Jadi dengan pertandingan babak pertama yang di selesaikan ini pun berakhir dengan skor 2-2 dengan cacatan laga kompetensi El Clasico merupakan milik bersama tanpa kenal di selenggarakan di markas siapa.

Pertandingan yang kembali di mulai di babak kedua pun tetap saja ada permaian yang luar biasa dari kedua tim tersebut. Dengan hasil laga kompetensi yang menarik itu pun membuat kedua tim menjalani permainan dengan sedikit emosional dan ada sedikit pertengkaran dan debat kepada hakim dalam lapangan tentang kesalahan. Agen Bola Terpercaya. Dari itu dengan sikap adil yang di keluarkan oleh wasit tersebut pun memberikan peringkatan sekedar untuk kedua pemain yang beraduh mulut. Pepe dan Cesc Fabregas yang telah di hukum dengan kartu kuning pun kembali bermain tanpa ada lagi pertengkaran.

Lanjutnya pemain terbaik di dunia tahun 2013 ini pun belum memberikan satu gol pun kepada klubnya, akan tetapi Cristiano Ronaldo tetap saja melakukan serangan yang tanpa henti. Tapi yang tak bisa di pungkiri tetap saja pertahan yang di bangun oleh Gerardo Tata Martino pun sangat kuat dan kokoh sehingga dengan serangan CR7 pun tak bisa gampangnya menembus untuk berjumpa dengan kiper Victor Valdes.

Namun dengan beberapa kali masuk ke are terlarang Barca, akhirnya di menit ke 55, Ronaldo pun memberikan suatu hasil yang tak sempurna ketika serangn nya tersebut harus di perlakukan lawannya dengan kasar ketika para benteng-benteng Los Cules telah di lewati oleh nya. Agen Bola Terpercaya. Dengan begitu pria kelahiran kota Portugal itu pun di berikan tendangan penalti, dari itu lah CR7 kembali berhasil membawa timnya unggul di menit ke 55 dengan skor yang di cantumkan 3-2.

Selanjutnya Barca yang sudah ketinggalan pun terus saja mencoba untuk memberikan perlawanan tetapi Real Madrid juga tak kalah saing untuk memberikan pertahanan, sehingga membuat laga berlangsung hingga 10 menit kemudian tanpa ada satu gol pun di tangan. Tapi di menit ke 62, Neymar da Silva juga mampu untuk mengiring bola hingga hampir berada di hadapan penjaga gawang Madrid, tapi pada akhirnya Sergio Ramos yang berlari di belakangnya pun terus meningkatkan stamina lari yang kencang sehingga membuat perolehan yang menggagumkan untuk Neymar yang memberikan satu hadiah untuk timnya mendapatkan tendangan penalti dari wasit lapangan.

Tapi yang mau di ketahui dengan hukuman yang di terima oleh kapten Tuan rumah diajang El Clasico ini pun adalah suatu yang tidak layak untuk di terima oleh nya dengan kartu merah untuk membuat dirinya tak bisa melanjuti laga kompetensi tersebut dan bahkan harus absen dalam 2 laga pertandingan selanjutnya di ajang La Liga. Agen Bola Terpercaya. Dengan kejaran tersebut dari rekaman ulang yang di putarkan tersebut Ramos sama sekali tak menyentuh Neymar yang tiba-tiba tergeletak di lapangan ketika sedang membawa bola.

Mungkin dengan terlalu kencang untuk tak membuat para pungawa Los Blancos bisa mengejar, Neymar sedikit kehilangna keseimbangan sehingga membuat dirinya harus jatuh, dan yang sial nya Ramos tepat berada di belakangnya sehingga membuat wasit menilai bahwa Sergio Ramos melakukan kecurangan ketika musuhya berada di dalam titik putih. Maka dari itu Real Madrid pun harus mendapatkan 2 ganjaran yang sangat parah, setelah harus bermain dengan 10 pemain di waktu yang tersisa masih cukup banyak, malah harus di hukum dengan 1 tendangan dari titik putih sehingga membuat Messi yang menyelesaikannya di menit ke 65.

Tendangan yang terarah dari Messi pun tetap saja mencatat 1 gol lagi, sehingga membuat skor terus saja berubah di papan skor dengan ketentuan yang jelas bahwa gol tersebut di tembakkan di bagian sudut kiri dari arah pandangan Diego Lopez. Dari skor 3-3 sama itu lah yang membuat kedua tim harus saling mencari peluang untuk menghasilkan keunggulana lagi untuk mendapatkan pertandingan itu pun. Agen Bola Terpercaya. Tapi pada akhirnya Los Cules yang mempunyai keberuntungan pun menghasilkan cacatan kemenangan yang menarik setelah Barca kembali mendapatkan tendangan penalti dan juga di selesaikan oleh mesin pencetak gol Barca utama nya.

Dari gol yang di dapatkan oleh El Barca itu pun membuat suatu kesan yang menarik bahwa Los Blancos tak lagi bisa membalas kebobolan yang di terima oleh mereka tersebut hingga pertandingan pun berjalan selesai. Yang ada nya dengan kesibukan untuk mengambil bola dari kaki musuhnya itu para pemain Carlo Ancelotti pun bermain kasar dan membuat banyak kesalahan sehingga wasit pun terus mengeluarkan kartu kuning di akhir-akhir waktu pertandingan yang akan di selesaikan. Di menit ke 86 Ronaldo juga di berikan peringkatan kepad wasit atas aksinya yang sedikit menonjol dengan merebut bola kepada para musuhnya tersebut. Jadi dengan begitu dalam durasi 3 menit saja pungawa Madrid pun mengumpulkan 3 kartu kuning di akhir.

Laga El Clasico pun di selesaikan dengan kemenangan di tangan Barcelona lagi. Dengan kemampuan Barca di musim ini bermain di ajang La Liga sepertinya mungkin akan menjadi milik mereka, meski saat ini Los cules kini masih berada di lantai ke tiga. Dan setelah mengambil 3 poin dari Real Madrid kini jarak pun semakin pendek dan hanya ketinggalan satu poin saja dari Atletico Madrid yang kini telah gantikan posisi El Real di puncak klasemen tersebut.Agen Bola Terpercaya.

Pada awal musimnya Real Madrid di kalahkan di Camp Nou pun dengan perolehan yang tipis dengan skor 2-1 membuat Los Blancos harus terima bahwa pulang dengan tangan kosong. dan kali ini mereka pun harus kembali menerima mimpi buruk untuk di kalahkan lagi untuk kedua kalinya pada musim ini. Agen Bola Terpercaya. Akan tetapi masih ada kesempatan untuk Cristiano Ronaldo dan rekan lainnya untuk bisa mengalahkan Barcelona sebelum musim panas ini berakhir.

Peluang Real Madrid untuk bantai Barca pun hanya akan ada satu kali lagi dan sekaligus menentukan gelar juara Coppa Del Rey akan jatuh kepada tim siapa. Jadi dengan begitu Carlo Ancelotti pasti tak akan lagi sia-siakan pertemuan final Coppa Del Rey nanti.

Kemenangan yang didapatkan oleh Barcelon ini mungkin sangat membuat Real Madrid sangat terpukul karena tanpa ada kemenangan satu kali pun ditangan mereka. Padahal El Clasico bisa di bilang seperti final di ajang La Liga. Jadi dengan begitulah kini Madrid lah yang harus berusaha berlatih dengan giat mulai dari saat ini untuk tak mengulang permainan buruk dan bisa bekuk Barca.

“Saya sebagai manajer utama klub Real Madrid pun merasa tak puas dengan performan anak didik saya semalam, tapi yang saya sanjungi adalah mereka punya semangat tinggi untuk membalas ketinggalan, dan itu lah yang paling saya harapkan kepada tim yang tak gampang putus asa meski waktu sudah berada di ujung tanduk,”ucap Carlo Ancelotti. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam