Kenny: Liverpool Tak Boleh Lupakan MU | Ligaplayer.com

Kenny: Liverpool Tak Boleh Lupakan MU

Kenny: Liverpool Tak Boleh Lupakan MU – Kenny Dalglish kini buka suara bahwa Liverpool ┬ámemang luar biasa dan pastinya mampu untuk bisa finis di peringkat ke 4 untuk ambil Liga Champion.

Dengan performan Liverpool yang manis untuk mengalahkan musuhnya tersebut pun tetap membuat Kenny Dalglish merasa cemas bahwa mantan timnya tersebut pun tak boleh untuk langsung melupakan MU yang sedang tercecer dan di perkirakan tak mampu lagi untuk mengambil gelar juara, tetapi dengan begitu Liverpool masih saja bisa mendapatkan kenyataan yang pahit untuk gagal bermain di Liga Champion tahun depannya lagi. Karena penampilan Manchester United sangatlah tak bisa di duga.

Untuk perjalan MU memang Liverpool sudah unggul besar, tetapi MU merupakan tim yang dikenal dengan klub yang tak bisa diterka kapan akan bangkit, karena seperti musim lalu saja sudah terlihat bahwa Setan Merah di pertengahan musim langsung bisa mengambil poin penuh dari setiap musuhnya sehinggaa pada akhirnya kemenangan yang terus berlanjut itu pun membawa Sir Alex Ferguson bisa membawa MU gagalkan City mempertahankan gelar juara mereka. Kenny Dalglish sangat memperdulikan Liverpool akibat di usia mudanya, dirinya adalah seorang penyerang yang kian lama berkarir di Anfield.

Disaat Kenny Dalglish sedang berumur muda, dirinya sudah berada sebagai pemain junior untuk Si Merah dan dengan umurnya yang bertambah ia pun di angkut The Reds ke tim utama untuk membela di Premier League, sehingga dengan keputusannya gantung sepatu pun Liverpool masih menerimanya untuk menjadi pelatih utama untuk memberikan arahan kepada Steven Gerrard dan para pungawa lainnya, namun dari itu keberhasilan pun belum didapatkan olehnya sehingga dengan keganasan yang terlihat di musim ini, Kenny Dalglish langsung berikan saran untuk mantan timmnya itu tak angkuh atau lupakan MU yang tetap jadi favorit juara tiap musimnya.

“saya tetap perduli pada Liverpool, jadi saya juga mau mereka bisa ambil target mereka untuk bermain di Liga Champion dengan finis di peringkat ke empat di akhir musim ini,”ucap Kenny Dalglish. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam