Kerja Sama Moyes Ke MU, Kurang | Ligaplayer.com

Kerja Sama Moyes Ke MU, Kurang

Kerja Sama Moyes Ke MU, Kurang – Moyes kurang cepat untuk melakukan kerja sama bersama Manchester United. Dengan begitu Moyes mau MU lebih bersabar lagi.

Manchester United kini memang dalam fase yang buruk sehingga David Moyes pun harus perlahan-lahan membawa sisi positif tim demi bisa bertahan di Old Trafford untuk zona waktu yang panjang. Kemampuan Setan Merah mungkin tak bisa di ragukan pada musim lalunya tetapi dengan pekan ini yang kristis akan kemenangan pun membuat The Red Devils tak lagi dijagokan untuk meraih gelar juara untuk ajang manapun itu. Akan tetapi David Moyes tetap berusaha untuk membuat pihak klub bisa sabar dengan saling mengenal mantan anak didik Sir Alex Ferguson ini.

Musim panas ini Setan Merah tak lagi di percaya oleh para fansnya bahwa kemenangan bisa terus berada di tangan mereka, namun demikian Moyes tetap akan bertahan untuk jadi pelatih yang bisa di andalakan untuk tim tetap mempertahankannya meski masa-masa sulit The Red Devils hingga sekarang ini masih belum terlewati. Jadi dengan begitu Moyes masih perlu kerja keras untuk bisa benar-benar memahami apa yang bisa dimainkan oleh anak didiknya dengan nyaman dan memberikan kesuksesan dalam laga Premier League.

Kekalahan yang menghampiri Manchester United kini sudah panjang, Namun kemenangan pun masih saja bisa di hitung dengan jari. Dari itu mantan pelatih Everton tersebut pun akan menjalani laga kompetensi ketika melawan The Gunners nanti pun sangat harapkan Robin Van Persie, Wayne Rooney dan Juan Mata untuk berbuat sesuatu yang bisa jadi perkembangan tim. Penampilan yang dimainkan oleh MU mungkin kini tak akan jadi pedoman besar untuk menjanjikan bisa membawa pulang dengan kemenangan. Apabila terus-menerus menghabiskan laga tanpa raihan positif, bukan hanya karir Setan Merah yang akan rontok tetapi penggemar yang selalu mendukung tim The Red Devils pun akan perlahan-lahan merusut.

“Saya butuh waktu dan untuk kini saya juga tak bisa menjanjikan dengan cepat untuk merubah perubahan kepada tim saya ini, dan saya akui bahwa pendekatan kami memang kurang di bandingkan tim-tim lainnya,”ucap David Moyes. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam