Kim Kallstrom Dipinjam Arsenal | Ligaplayer.com

Kim Kallstrom Dipinjam Arsenal

Kim Kallstrom Dipinjam Arsenal -Kim Kallstrom diboyong oleh Arsenal dari Spartak Moskow dengan status pinjaman satu musim.

Kim Kallstrom telah resmi bergabung dengan The Gunners. Ia diboyong dari Spartak Moskow hingga akhir musim. Ini dirasa sebagai sebuah usaha klub arahan Wenger untuk mengokohkan barisan tengah seiring dengan dibekap cederanya sosok Aaron Ramsey. Ramsey dimana bermain sangat gemilang untuk Gudang Peluru pada babak perdana musim memperoleh cedera pada akhir bulan desember kemarin. Minggu ini, ia telah mulai melakoni latihan lagi namun mengakami cedera pada bagian paha dimana menjadikannya diperkirakan mesti absen lebih kurang selama enam minggu. Dengan sosok Mathieu Flamini tengah melakoni larangan tampil sebanyak tiga laga dan keadaan sosok Jack Wilshere dimana juga belum sepenuhnya sembuh, pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun berpaling terhadap sosok Kallstrom.

“Pemain lini tengah asal Swedia bernama Kim Kallstrom telah bergabung dengan The Gunners dari klub Rusia yakni Spartak Moskow dengan bersatuskan sebagai pemain pinjaman hingga akhir muism ini. Punggawa berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan Arsenal dibekali oleh segudang pengalaman usai melakoni 108 permainan internasional untuk negara Swedia dan lebih dari 400 permainan klub dalam masa kariernya hingga kini dimana ia telah pernah juga fokus ke liga Rusia, Pranscis dan juga Swedia. Kim Kallstrom emrupakan seornag punggawa dimana memiliki sugidang pengalaman. Ia merupakan sosok pemain lini tengah dnegan kemampuan yang terbukti telah ada ditingkat atas klub dan juga internasional. Kmai pun menyambut kedatangan Kim ke kubu Arsenal. Semoga saja, sang pemain bisa memberikan kontribusi besar untuk klub ini sehingga kami bisa kembali menduduki posisi pucuk klasemen dan meraih gelar,” ungkap Arsene Wenger kepada situs resmi klub.

Dikatakan lebih lanjut, meskipun sang pemain telah bermain untuk klub Spartak Moskow pada babak play off Liga Europa namun dikarenakan mereka langsung digusur oleh St Gallen maka sang pemain pun dapat membela Arsenal dalam ajang Liga Champions dalam sisa musim ini. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam