Klopp Tak Paksa Ilkay Main | Ligaplayer.com

Klopp Tak Paksa Ilkay Main

Klopp Tak Paksa Ilkay Main – Juergen Klopp kini belum mau buru-buru untuk paksa Ilkay Guendogan kembali main membela Dortmund disisa musim panas ini.

Meski saat ini Borussia Dortmund sedang tercecer dalam kekalahan dan tak dapat poin penuh, tetapi Juergen Klopp masih saja pentingkan para pungawanya untuk tak bermain disaat diri mereka belum fit total untuk menjalani laga kompetensi di Bundesliga Jerman. Dengan ketentuan bahwa Die Borussen juga akan terapkan bahwa bukan hanya memtingkan klub untuk tetap jadi kuat dan tangguh tetapi untuk para pemainnya juga harus dengan keadaan sehat.

Ilkay Guendogan kini masih belum merasa sembuh dalam cedera yang di deritanya begitu lama, dan hal itu bisa dingertiin oleh Juergen Klopp, bahwa gelandang yang dimilikinya itu pun masih harus istirahat dan tak tampil dalam beberapa laga pertandingan yang akan di selenggarakan oleh Dortmund di Liga Jerman. Meski pada saat ini Borussia Dortmund sedang tergelincir dan ketinggalan begitu jauh dari rivalnya Bayern Munich, Namun Klopp tetap pastikan pemainnya harus fit baru boleh diturunkan.

Mungkin Ilkay Guendogan sangat berguna untuk Borussia Dortmund di lini tengah lapangan, namun dengan keadaan nya yang tak mendukung untuk membela Dortmund pasti akan membuat sang pelatih tak berniat untuk memaksa kehendak yang tak bisa di capai oleh anak didiknya tersebut.

Cedera yang didapatkan oleh Ilkay Guendogan tersebut pun, pada saat timnya sedang berhadapan dengan Augsbrug di paruh pertama musim ini, dan pada laga kompetensi yang menanti Die Borussen ini pun berhadapan pada lawan Augsbrung kembali tapi dengan kondisi Ilkay Guendogan yang masih belum bisa main dengan sempurna, maka Klopp pun hanya bisa buat dirinya berada di bangku cadangan sebagai penonton dan melihat para pungawa lainnya perang di atas lapangan.

Ilkay Guendogan sendiri juga sudah berusaha untuk bisa lebih cepat pulih dengan beberapa kali jalani sesi latihan bersama klubnya, tapi dalam latihan yang di jalani oleh pemain kelahiran kota Jerman yang berumur 23 tahun itu saja dia sudah merasa tak bisa bertahan untuk main lebih lama, jadi dengan begitu ketentuan bahwa Klopp pasti tak paksa Ilkay untuk main. Juergen Klopp. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam