Kukuh Getafe, Los Indios Tak Mau Madrid Dipuncak | Ligaplayer.com

Kukuh Getafe, Los Indios Tak Mau Madrid Dipuncak

Kukuh Getafe, Los Indios Tak Mau Madrid Dipuncak – Atletico Madrid terus saja berjuang di ajang La Liga untuk tak biarkan musuhnya bisa memberikan hambatan untuk mereka meraih 3 poin penuh.

Pergi ke markas besar Getafe, Los Indios menjalani laga pertandingan dengan sempuna dan bahkan juga tak membiarkan tuan rumah melakukan banyak serangan. SBOBET. Dengan begitu lah Diego Simeone pun bangga kepada para pungawanya untuk perjalanan musim ini yang terus di hiasi dengan aksi yang menawan di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Paruh pertama yang di jalani oleh Atletico Madrid, Diego Godin mendapatkan peruntungan untuk menghiasi papan skor dengan tembakkan yang di targetkan kedalam gawang musuhnya itu, dari itu lah penjaga gawang tim tuan rumah pun tak mampu untuk menghadang sepakan itu sehingga menjadi ketinggalan di menit ke 40. Dan usai itu babak pertama pun di habiskan dengan skor 0-1.

Peluang demi peluang terus didapatkan oleh Atletico Madrid untuk terus menjepit rivalnya tersebut, namun dari itu pertahan solit dari Getafe pun membawa cacatan buruk untuk mereka di lini bawah dengan melakukan tindakkan kasar sehingga pada akhirnya
Angel Lafita pun di ganjar dengan kartu merah dan harus angkat kaki dari lapangan tersebut untuk bisa melanjutkan pertandingan.

Usai kehilangan 1 pemain Getafe pun harus rela bahwa Atletico Madrid di berikan 1 kali tendangn penalti, dari itu Diego Costa pun di tunjuk sebagai algojo, namun Diego Costa pun gagal menyelesaikannya. SBOBET. Akan tetapi dengan gagal melakukan tendangan dari titik putih, Costa tetap saja memberikan sumbangan 1 gol untuk timnya sehingga permainan pun berakhir dengan skor 0-2.

Kemenangan yang didapatkan oleh Atletico Madrid itu pun di nilai bahwa mereka tak ingin Real Madrid berada di puncak klasemen atau pun mendapatkan poin yang sama dari mereka, maka dari  itu kini Diego Simeone pun akan mengarahkan para pemainnya untuk bermain lebih sempurna lagi. Karena sekarang ini Madrid pun telah berada di peringkat kedua dan hanya ketinggalan 3 poin saja. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam