La Roja Bertemu Italia, Casillas Tak Sepelehkan Tantangan | Ligaplayer.com

La Roja Bertemu Italia, Casillas Tak Sepelehkan Tantangan

La Roja Bertemu Italia, Casillas Tak Sepelehkan Tantangan – Iker Casillas kini sedang menerima suatu perjalanan yang akan kembali membuat dirinya di percaya di Timnas Spanyol.

Dalam beberapa hari kedepan lagi, Timnas Spanyol akan menerima tamu dari Timnas Italia. Agen Bola Terpercaya. Dari ketajaman para pemain Cesare Prandelli, Sang pelatih La Roja juga sangat berharap kepada penjaga gawang yang akan di tampilkan di laga kompetensi tersebut untuk bisa membuktikan bahwa kemampuan yang di miliki olehnya akan membuat Timnas Spanyol merasa puas tanpa di berikan bungkaman yang besar.

Meski dalam laga pertandingan yang akan dimainkan di kota Spanyol, Iker Casillas adalah kiper pilihan yang terbaik dan akan menjaga kedua mistar gawang nya itu untuk tak menanam rasa kecewa kepada para rekannya yang sudah percaya pada dirinya untuk bisa menjadi seorang kiper yang paling berkesan baik untuk membawa La Roja hingga babak final di ajang Piala Dunia 2014 nanti.

Iker Casillas memang kali ini masih berada di performan baik bersama Real Madrid, meski sudah jarang di tampilkan karena ketika musim lalunya gagal meraih cacatan positif, tapi kali ini dirinya berhasil untuk membuktikan penjagaan yang ia lakukan sangat berkualitas tinggi dan tak mungkin kecewa besar. Agen Bola Terpercaya. Di Liga Champion saja ia sudah menjadi kiper yang paling populer. Lantas dengan keberadaannya itu para musuhnya tak berhasil untuk menembak bola kedalam gawang Los Blancos dengan hasil yang bisa di cantumkan dipapan skor. Jadi dengan begitu sang pelatih La Roja juga sangat harapkan penampilan apiknya seperti itu ketika memperkuat kota tempat ia dilahirkan.

Iker Casillas mungkin tahu akan ketajaman para pungawa Cesare Prandelli, seperti Mario Balotellu dan pemain Juventus lainnya. Jadi dengan begitu tugas berat yang kini ia terima pun adalah suatu bukti yang akan membuat dirinya bisa menjadi andalan Los Blancos seutuhnya di mata Carlo Ancelotti setelah mampu untuk buat pertahanan khusus di La Roja nanti. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam