Lawan Swansea, The Gunners Terancam Dikejar Everton | Ligaplayer.com

Lawan Swansea, The Gunners Terancam Dikejar Everton

Lawan Swansea, The Gunners Terancam Dikejar Everton – Arsenal harus terima bahwa mereka tak bisa langsung bangkit setelah di bantai oleh Chelsea dengan gol yang tiada batas nya itu.

Dalam laga kompetensi yang di mainkan oleh The Gunners melawan Swansea City, Arsene Wenger kembali angkat bicara bahwa penampilan anak didiknya tak lagi memungkinkan untuk bisa bersaing mengambil gelar juara Premier League. SBOBET. Karena setelah menelan kekalahan yang besar itu, Arsenal juga tak langsung bangkit untuk mengumpulkan 3 poin penuh. malahan harus di tahan imbang oleh Swansea City di Emirates Stadium.

Dengan begitu pada musim ini bukan hanya menjadi karir buruk Arsene Wenger terurai, tetapi juga membuar Arsenal yang pada pertama kalinya di pedomankan untuk menjadi juara dan bisa kalahkan Manchester City dan Chelsea pun bisa pudar dalam beberapa waktu kedepan setelah The Gunners tak juga mengumpulkan poin penuh untuk di titipkan di lantai klasemen. Bukan hanya turun dalam tangga klasemen Liga Inggris, tetapi saat ini The Gunners terancam akan di kejar oleh Everton.

Dikandang sendiri, Arsenal pun mendapatkan ketinggalan di menit awal setelah Wilfried Bony berhasil untuk menciptakan keunggulan di menit ke 11. Dari hasil gol yang didapatkan oleh Wilfried Bony itu pun bertahan hingga paruh pertama selesai dan bukan di waktu singkat saja. SBOBET. Tetapi dengan masuk di babak kedua pun tak membuat para pungawa Arsene Wenger langsung membalaskan keadaan yang tertinggal sejak lama.

Hingga di menit ke 73, Lukas Podolski baru bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik dengan membawa timnya menyamakan kedudukan. Dan selang 1 menit kemudian Olivier Giroud juga ikut memberikan sumbangan gol sehingga membuat The Gunners unggul di menit ke 74 dengan skor 2-1. SBOBET. Tapi dari hasil tersebut pun tak membuat para pemain tuan rumah tetap kokoh hingga pertandingan di selesaikan tetapi di menit terakhir tetapi malahan pada serangan terakhir Si Angsa malah harus membuat pemain belakang Arsenal gugup dan membuang bola kedalam gawang nya sendiri sehingga dari itu wasit pun langsung mmeberikan tiupan panjang yang menyatakan bahwa laga kompetensi telah selesai dengan waktu 2 x 45 menit.

Dari itulah kini The Gunners yang hanya mengumpulkan 1 poin dan kehilangan 3 poin pun terancam akan di kejar oleh The Toffees. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam