Lepaskan Mata, Mourinho Dikritik | Ligaplayer.com

Lepaskan Mata, Mourinho Dikritik

Lepaskan Mata, Mourinho Dikritik – Dilepaskannya Juan Mata, Jose Mourinho memperoleh kritikan dari Manuel Pellegrini dna Arsene Wenger. Akan tetapi, manajer Chelsea membela keputusannya sendiri.

Hasil keputusan Jose Mourinho untuk melepaskan Juan Mata ke kubu The Red Devils dimana dikritik sesama pelatih Liga Primer inggris, Arsene Wenger dan juga Manuel Pellegrini. The Spesial one pun memiliki pembelaaan atas hasil keputusannya tersebut. Mata bakal secepatnya mengenakan baju Setan Merah usai The Blues dan the Red Devils untuk menyepakati perihal transfer puggawa berkebangsaan Spanyol tersebut dimana dirumorkan berjumlah 37 juta pounds. Usai mengakhiri tes kesehatan, Mata bakal menandatangani kontrak dimana berjangka 5,5 tahun. Dilegonya snag pemain ini bakal mejadikan sejumlah pertanyaan timbul kepada The Spesial One dimana ingin melepaskan punggawa dimana catatan sebagai lawan di ajang liga. Meskipun pemain, dimana berstauskan sebagai punggawa terbaik Si Biru dalam dua musim belakangan ini, tidak lagi menjadi pilihan utama musim ini.

Tak hanya itu saja, langkah berani Jose ini memperoleh kritikan keras dari Wenger dan juga Pellegrini dimana memberikan penilaian koleganya berkebangsaan Portugal tersebut telah membuat sejumlah sikap yang salah.D engan gabungnya Mata tak bakal menjadikan MUlebih bagus dan dapat berdiri dari keterpurukannya musim ini. Memperoleh sejumlah kritikan, Jose pun melakukan pembelaan dan mengatakan abwha hal itu bisa terjadi di ajang lain. Andai memang dang pemain mau pergi, maka The Blues akan mengabulkan permintaan emain utnuk melakukan nego bersama klub lainnya.

“Skuat cuma mampu tampil dengan sebelas pemain bukan 12. The Gunners banyak ditempati oleh punggawa papan atas dan juga sebaliknya City, dan United juga banyak memiliki punggawa papan atas. Oleh sebab itu, andai juan tampil untuk mereka ini mmberikan arti bahwa punggawa lain dimana tak diturunkan. Oleh sebab itu mengapa tak melego Mata ke MU? Semua klub di negara lainnya juga melaksanakannya. Oleh sebab itu, papun masalahnya dnegan melaksanakannya disini?Andai ada kondisi dimana mirip terjadi dan ini termasuk juga kami, dan The Red Devils. Apakah itu Gudang peluru maupun The Citizens, The Lily Whites, The Red Devils maupun The Reds maka kami bakal melaksanakan hal serupa,” ungkap Jose. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam