Liga Champion Jadi Reuni Mourinho dan Drogba | Ligaplayer.com

Liga Champion Jadi Reuni Mourinho dan Drogba

Liga Champion Jadi Reuni Mourinho dan Drogba – Hanya tinggal menunggu waktu lagi, Jose Mourinho akan kembali menemui mantan asuhannya yaitu Didier Drogba yang pernah berkarir di Chelsea.

Drogba pada awalnya memang pemain yang sangat akrab dengan Jose Mourinho, Karena dengan kemampuan penerimaan ilmu dari The Special One, Drogba bisa di bilang paling cepat dan mudah untuk menangkapa semua apa yang di berikan oleh mantan pelatih Real Madrid tersebut. Agen Bola Terpercaya. Maka dari itu kini kehadiran Mou ke Chelsea pun menjadi suatu reuni untuk Didier Drgoba yang juga akan hadir ke Stamford Bridge untuk 2 hari kedepan.

Namun dari pertemuan kedua nya itu bukan lah suatu alasan yang tepat untuk saling memahami, tetapi yang lebih tepatnya ialah Mourinho harus melihat langsung permainan mantan anak didiknya tersebut bukan sebagai pendukung untuk kesuksesan Chelsea tapi Drogba juga akan mencoba berusaha untuk jatuhkan The Blues di ajang Liga Champion ini.

Membela Galatasaray, Didier Drogba mampu berkarir sangat indah dan menjadi pemain yang paling populer dalam kubu tersebut. Di Leg pertama memang Chelsea yang akan lebih dulu untuk datang ke Turkey dan bermain di atas lapangan Galatasaray. Agen Bola Terpercaya. Dan pada 2 minggu kedepannya lagi baru jelas bahwa Liga Champion akan mempertemukan Jose Mourinho dan Didier Drogba diatas lapangan yang pernah di lakukan oleh si pemain dan sang pelatih tersebut itu untuk melakukan sesi latihan bersama.

Jadi dengan begitulah Mourinho pun akan antusias untuk bisa tetap menahan serangan tajam dari mantan anak asuhannya itu untuk tak di permalukan dalam laga kompetensi Liga Champion di hadapan para fans Chelsea langsung, karena yang di ketahui dalam sejarah ialah, guru tak mungkin memberikan 100% ilmu kepada muridnya.

The Special One sangat pentingkan para pungawa yang pernah menerima ajaran dari nya. Agen Bola Terpercaya. Maka dari itu Didier Drogba juga tetap akan berprilaku sopan kepada Moruinho meski sudah tak lagi menjadi senjata utama nya untuk tim Chelsea nanti nya.

“Mereka akan bertemu lagi setidaknya 2 kali, karena ketika Jose Mourinho datang ke markas Galatasaray, sudah di pastikan Didier Drogba dan rekan-rekannya juga harus datang ke Stamford Bridge untuk melakukan balas kandang, dari itu Liga Champion pada musim ini lah memberikan Mourinho dan Drogba bersama di tempat yang menjadi suatu kenangan indah mereka berdua,”ucap media Inggris. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam