Liverpool Berhasil Tekuk Stoke | Ligaplayer.com

Liverpool Berhasil Tekuk Stoke

Liverpool Berhasil Tekuk Stoke – Usai sebelumnya memiliki catatan yang kurang bagus di Britannia Stadium, akhirnya kini Liverpool berhasil mengalahkan Stoke City.

Liverpool memiliki catatan yang jelek tiap kali melakoni laga tandang ke Britannia Stadium, kubu Stoke City. Oleh sebab itu, usai dengan susah payah menekuk mereka, sang kapten tim, bernama Steven Gerrard pun memberikan sanjungan kepada performa rekan satu timnya. Melakoni laga tandang pada minggu malam waktu setempat, Si Merah sempat kelihatan bakal memetik kemenangan dengan gampang usai lebih unggul dulu dengan skor 2-0 pada 30 menit perdana, melalui gol bunuh diri yang dibuat oleh Ryan Shawcross dan tendangan Luis Suarez. Akan tetapi, sebelum usainya paruh perdana, skuat tuan rumah sukses menyeimbangkan kembali kedudukan melalui tendnagan charlie Adam dan Peter Crouch. Torehan buruk dimana tak pernah memetik kemenangan di ajang Liga selama lebih kurang 29 tahun itu pun datang membayangi.

Akan tetapi, Si Merah lalu sempat kembali unggul melalui tendnagan penalti sosok Steven Geraarrd dan gol kedua yang ditorehkan oleh Luis Suarez. Akan tetapi, tim tuan rumah masih belum menyerah dan sukses menipiskan kedudukan melalui gol yang dilesakkan oleh Jonathan Walters. Hasil positif untuk The Reds baru menjadi pasti kala Daniel Sturridge mematikan peluang Stoke dengan golnya pada menit terakhir sebelumnya berakhirnya pertandingan. Oleh karena hasil positif ini, skuat didikan dari Brendan Rodgers balik mendudukan posisi keempat dipapan klasemen dari poin 42 dalam 21 laga yang dilakoninya. Mereka jauh lebih unggul satu angka dari Everton pada peringkat ke lima dan sementara berselisih tiga poin dari The Gunners diposisi ketiga tapi masih memiliki satu pertandingan tersisa.

“40 menit pertama tim berhasil mengendalikan laga. Kami tampil sangat santai kemudian kami agak sedikit melemah, menjadikan melakukan sejumlah kesalahan dan pertandingan menjadi sungguh-sungguh rumit sejak kala itu, Kemenangan ini tentunya sangat berharga sekali. Rekor kami sangat buruk menghadapi Stoke dalam pertandingan tandang liga dan kami mau memperbaiki catatan tersebut saat ini. Aku rasa kami sudah memperlihatkan karakter yang fantastis. Hasil sebagaimana ini dimana kami perlukan andai kami mau berakhir diposisi empat besar,” ungkap pemain lini tengah adal Inggris tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam