Liverpool-Everton Tampil Tanpa Tim Inti | Ligaplayer.com

Liverpool-Everton Tampil Tanpa Tim Inti

Liverpool-Everton Tampil Tanpa Tim Inti – Pertandingan duel derby Merseyside dimana menyajikan Liverpool dan Everton tersebut bakal berlangsung tanpa skuat inti dari kedua pihak klub.

Derby Merseyside bakal berlangsung snagat gesit sebagaimana biasanya. Akan tetapi, pada malam nanti euforia pertandingan skuat satu kotanya di Merseyside tersebut bakal berlangsung kurang sengit sebab baik The Reds maupun Everton bakal bermain tanpa kekuatan terbaik mereka. Sekarang ini Si Merah bakal berada diperingkat keempat papan klasemend engan membukukan 43 angka cuma lebih unggul satu poin saja dari Everton di peringkat ke enam. Tak heran bahwa pertandinagn yang dilangsungkan di Anfield pada rabu dinihari waktu setempat nanti menjadikan harga mat untuk klub arahan Brendan Rodgers meraih tiga poin. Sedangkan disisi lainnya, Everton juga tak dapat diremehkan mengingat mereka merupakan satu-satunya skyuat diamna baru saja menelan kekelahan dia kali dalam musim ini. Dibawah penanganan Roberto Martinez, The Toffess bermain jauh lebih menghibur dan skor imbang 3-3 dalam perjumpaan perdanan menjadi buktinya.

Akan tetapi, intensitas pertandinagn derby dimana tercantumke 222 tersebut diyaini akan lebih sedikit berkurang mengigat badai cedera dimana tengah menyerang kedua skuat menjelang pertandingan nanti. Khususnya Liverpool dimana kehilangan punggawa hebatnya yakni Joe Allen, Lucas Leiva, Glen ohnson, Jose Enrique, Daniel Agger dan juga Mamadou Sakho. Sedangkan di samping itu, klub arahan Martinez bisa jadi akan ditinggal lebih kurang sembilan punggawanya. Dimana pemain yang tengah bermain gemilang musi ini adalah Bryan Oviedo dan Ross Barkley.

“Pertandingan kedua skuat tersebut diyakini bakal dipenuhi dengan sejumlah punggawa yang berkualitas dengan gaya permainan dari kedua skuat, namun sangat disayangkan sekali ada sejumlah punggawa yang tengah absen dan lebih banyakd aripunggawa intinya, hal ini bakal menjadikan pertandingan berlangsung snagat beda sekali. Sangat disayangkan kedua skuat tampil tanpa tim terbaiknya sebab adanya sejumlah punggawa dimana tengah mengalami cedera. Semoga saja semuanya bisa berjalan sebagaimana mestinya dan sebagaimana diharapkan oleh seluruh skuat,” ungkap Brendan Rodgers. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam