Liverpool Gagal Tumbangkan The Citizens | Ligaplayer.com

Liverpool Gagal Tumbangkan The Citizens

Liverpool Gagal Tumbangkan The Citizens – Tampil di lanjutan laga Premier League, Liverpool harus kembali gagal meraih poin penuh.

Berharap bisa mengulang kejadian seperti awal musim ketika kedatangan Manchester City di Anfield Stadium, ternyata harapan Jurgen Klopp untuk mengalahkan Manchester City tidak berakhir dengan kenyataan.

Manchester City tidak punya permainan yang buruk untuk membuat The Reds dengan mudah untuk mencatatkan gol di papan skor pada pertandingan yang baru saja di selesaikan ini.

Meski keunggulan di petik lebih dulu oleh Liverpool atas hadiah dari hakim dalam lapangan, namun semua itu tidak menjadi ending yang manis untuk Si Merah berkarier di Liga Inggris dengan mulus.

James Milner mencetak gol perdana dalam laga kompetensi yang di selenggarakan di Etihad Stadium. Tendangan penalti James Milner langsung menejebolkan gawang tuan rumah The Citizens untuk unggul 0-1 pada menit ke 51.

Tapi para pungawa didikkan Pep Guardiola tidak menyerah begitu saja, dimana Pep Guardiola terus saja dari pinggir lapangan memberikan keyakinan kepada para pemain untuk bisa berjuang lebih keras dan membuat kedudukkan tidak berat sebelah.

Dari setiap serangan Manchester City ke dalam area terlarang Liverpool mungkin cukup banyak, tapi semua itu tidak tepat pada sasaran. Dan yang di lakukan oleh Sergio Aguero pun baru bisa memecahkan masalah yang ada.

Aguero kini langsung membuat suatu hasil yang menyenangkan untuk para fans bisa kembali gembira setelah The Citizens tak lagi tertinggal satu poin pun di laga tersebut. Jadi jelas sudah bahwa Liverpool kini akan terus berupaya untuk jadi pilihan terbaik di Liga Inggris meski kembali mengutip satu poin di pekan ke 29 Premier League ini.

“Kami sudah sangat semangat untuk bisa tumbangkan Manchester City, tapi ternyata Wilfredo Caballero jauh dari perkiraan kami, mungkin semua orang terbayang bahwa Claudio Bravo menjadi kiper terbaik untuk The Citizens, tapi ternyata tidak.  Wilfredo Caballero lebih handal di bandingkan penjaga gawang Barcelona itu. Buktinya jelas ketika 5 tembakkan dari kami terarah kedalam gawang nya tapi bisa di tahan dengan sempurna,”ucap Jurgen Klopp. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam