Liverpool Kalahkan Bournemouth 2-0 | Ligaplayer.com

Liverpool Kalahkan Bournemouth 2-0

Liverpool Kalahkan Bournemouth 2-0 – Liverpool berhasil menekuk Bournemouth dengan skor 2-0 di ajang Piala FA babak kelima melalui Daniel Sturridge dan Moses.

Liverpool menyambungkan kiprahnya ke kancah Piala FA di paruh kelima. Pada laga paruh keempat, Si Merah pun mengatasi perlawanan dari Bournemouth dnegan skor akhir 2-0. Dengan melakoni laga tandnag ke Goldsand Stadium, pada sabtu waktu setempat (25/1/2014), Si Merah pun memainkan hampir seluruh punggawa intinya. Dibarisan depan, mereka tetap menurunkan duet Luis Suarez dengan Daniel Sturridge. Meskipun rivalnya termasuk dari Divisi Championship, Si Merah tak melalui pertandingan ini dnegan gampang. Mereka mesti melakoni sejumlah tekanan yang bertubi-tubi dari lawannya. Skuat tamu pada akhirnya mesti keluar sebagai kampiun karena satu gl dimana mereka lahirkan pada msing-masing paruh. Gol perdana atas anam Victor Moses, sedangkan dimana kedua dilahirkan oleh Sturridge.

Jalannya Pertandingan

Meskipun adanya sejumlah hal yang menekan, klub arahan Brendan Rodgers sukses meorehkan gol lebih dulu. Pada menit ke 26 mereka memimpin melalui tendangan Moses. Dimana menerima jasil umpan silang Suarez, ia sebentar saja mengatur bola sebelum melepaskan tendangan mendatar dari luar titik putih. Sang penjaga gawang Bournemouth bernama Lee Camp pun berupaya untuk menjangkau bola namun tak berhasil. The Reds baru dapat menambahkan gol dimenit ke 60. Luis balik menjadi arsitek dimana telahirnya gol kali ini. Dia pun mengirim umpan terobosan dimana diakhiri degan sangat bagus oleh Sturridge.

Sturridge hampir saja membobol jala Bournemouth lagi dimenit ke 72. Meskipun dijaga oleh dua punggawa rivalnya, dia masih mampu melepaskan tembakan dari luar titik putih. Sangat sial untuknya, si kulit bundar pun mengenai mistar dan keluar dari lapangan. Dua menit usai itu, Daniel membuat aksi perorang kala menerobos kotak titik putih lawan. USai memperoleh ruang, ia pun menembak dengan kakinya. Namun sayang sekali, bola tak mengarah ke jala. Dimneri akhir, rival mereka memiliki peluang utnuk memperkecil kekalhan melalui Lewis Grabban namun tembakan snag pemain berhasil diamankan oleh Jones. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam