Lopes Ingin Diturunkan Pellegrini | Ligaplayer.com

Lopes Ingin Diturunkan Pellegrini

Lopes Ingin Diturunkan Pellegrini –┬áMarcos Lopes berharap dirinya bisa dimainkan oleh Manuel Pellegrini kala melakoni laga menghadapi Watford pada akhir minggu ini.

Pemain belia The Citizens bernama Marcos Lopes ingin dimainkan oleh pelatihnya bernama Manuel Pellegrini dalam laga menghadapi Watford pada akhir minggu ini. Ia teringat kepada kenangan indahnya saat membobol jala sang rival tahun kemarin, City bakal menyambut kedatangan Watford di Etihad Stadium pada pertandingan paruh keempat Piala FA, pada sabtu malam waktu setemoat. Kedua skuat tahun kemarin berjumlah di kancah yang sama di paruh ketiga dimana City sukses memetik kemenangan 3-0. Tiga gol pada pertandingan itu dilahirkan oleh Carlos Tevez, Marcos Lopes dan Gareth Barry. Ketika itu, Lopes baru saj aberumur 17 tahun, sehingga tertulis sebagai pelesak gol terbelia Coty sepanjang history.

Oleh sebab itu, dengan bekal kenangan indah itu, ia ingin dapat kembali dimainkan di peluang kali ini. Apakagi ia juga telah menunjukkan kemampuannya tidak secara sembarangan, setelah membawa klub menekuk West Ham United dengan skor 3-0 di semifinal jornada dua ajang Piala Liga Inggris. Pada pertandingan menghadapi West Ham itu, Marcos melesakkan dua umpan untuk gol torehan Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Catatan statistik semakin memperlihatkan ia bermain menonjol dengan melakukan tiga key passes, dimana tertinggi diantara punggawa lainnya dan menorehkan rasio sebesar 91 persen assit sukses. Whoscored memberikannya poin 8,7 cuma menelan kekalahan dari negredo dimana sebanyak 8,85 dan Aguero senilai 9,11

“Aku cukup beruntung mampu melahirkan satu gol kala masuk pengganti menghadapi Watford, saat terakhir kalinya kami menghadapi mereka. Ini merupakan pertandinagan dimana tak pernah aku kupakan. Aku dapat mengingat semuanya, mulai dari tim, pemanasan sampai pada gol. Ajang Piala FA maupun Liga Primer Inggris merupakan sebuah kans besar untuk punggawa belia dalamk klub dan aku menunggu untuk bisa terlibat dalam sejumlah laga. Aku telah siap dan bakal emmberikan usaha sepenuhnya serta membawa klub memetik kemenangan telak.” ungkap punggawa berkebangsaan Brasil kepada Mirror. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam