Luka Modric Pinggirkan Messi Dan Ronaldo | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Luka Modric Pinggirkan Messi Dan Ronaldo

Luka Modric Pinggirkan Messi Dan Ronaldo – Luka Modric berhasil mencapai perolehan pemain terbaik di dunia usai membawa Timnas Kroasia dan Real Madrid Sukses meraih trofi bergengsi.

Bersama Timnas Kroasia, Luka Modric memang gagal untuk meraih Trofi World Cup 2018 yang diadakan di negara Rusia. Namun ketahuilah bahwa perjuangan Timnas Kroasia tanpa Luka Modric bisa dikatakan mungkin hampir sulit untuk berada di ajang Final Piala Dunia 2018.

Dari itulah Luka Modric pun pantas untuk menerima penghargaan pemain terbaik di dunia ketika World Cup 2018 di selesaikan. Kekalahan Timnas Kroasia dari Timans Perancis dengan skor 2-4 bisa dibilang wajar. Lantaran para besutan Didier DEschamps sudah bukanlah memiliki satu atau dua pemain bintang saja, akan tetapi semua pemain dari kiper hingga penyerang merupakan pemain bintang yang sedang naik daun.

Jadi kini penjelasan yang ada bahwa Luka Modric layak untuk menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia event FIFA Football Award, yang di selenggarakan di Royal Hall di negara London. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun langsung di pinggirkan untuk tahun ini.

Dimana Ronaldo memang ikut serta membawa Real Madrid meraih pencapaian sukses, tapi bersama Timnas Portugal, Ronaldo harus anjlok ketika memainkan peran di Piala Dunia hanya bertahan di babak 16 besar saja.

Sedangkan Lionel Messi, mungkin bukan pembahasan yang bagus untuk melewati Luka Modric. Lantaran gagal bersama Timnas Argentina dan tak berkuasa bersama Barcelona di Liga Champions membuktikan bahwa Messi tak layak terpilih sebagai pemain terbaik dunia.

Messi dan Ronaldo memang selalu memburuh gelar juara pemain terbaik di dunia dalam satu dekade terakhir ini. Namun untuk kali ini persaingan Luka Modric untuk mendapatkan penghargaan tersebut tidak harus bersaing dengan Lionel Messsi, akan tetapi nama Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah yang muncul untuk bersaing dengan pencapaian Modric saat ini.

Mohamed Salah bisa di bilang pantas ketika mampu membawa Timnas Mesir mampu untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018. Dan tak hanya sampai di situ saja, Mohamed Salah juga sukses untuk antarkan Liverpool menjadi lawan yang berat untuk Real Madrid di Final Liga Champions.

Oleh karena itulah Mohamed Salah wajib untuk di takuti oleh Luka Modric ketika impian dari mantan pemain Tottenham Hotspur itu memang jelas bisa sebagai pemain terbaik di dunia setelah berkarier sampai umurnya sekarang ini mencapai 33 tahun.

“ini kebanggaan yang harus saya kenang ketika pensiun nanti. Saya sangat senang bisa mencapai level yang bisa di katakan hanyalah bunga mimipi yang mungkin sulit untuk di capai oleh pemain manapun, kecuali CR7 dan Messi. Tapi kali ini saya buktikan bahwa saya mampu untuk lakukan itu,”ungkap Luka Modric. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar