Lukaku Berniat Reuni Ke Chelsea | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Lukaku Berniat Reuni Ke Chelsea

Lukaku Berniat Reuni Ke Chelsea – Romelu Lukaku sungguh merasa tidak kerasan untuk terus bersama Manchester United ketika perjuangan yang di lakukan hampir terlihat tidak menghasilkan apapun itu.

Maka dari itulah pemain kelahiran negara Belgia itu pun memiliki rencana besar untuk bisa kembali bersama Chelsea ketika saat itu tim lamanya itu memang sedang membutuhkan sosok penyerang yang bisa di harapkan ketika lini depan Chelsea sedang menunjukkan kelemahan.

Permainan Romelu Lukaku sungguh di pastikan bakal di terima oleh Maurizio Sarri ketika Alvaro Morata dan Olivier Giroud sungguh tidak bisa menjanjikan penampilan yang di butuhkan oleh The Blues pada periode ini. Jadi dengan begitulah Lukaku punya peluang besar untuk kembali bermain di Stamford Bridge.

Berada di bawah asuhan Jose Mourinho, Romelu Lukaku memang enggan banyak berkomentar ketika ada salah satu pemain yang telah memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho hanya akan berakhir di bangku cadangan dan tidak di perdulikan, yakni Paul Pogba.

Oleh sebab itu kini Romelu Lukaku lebih memilih diam dan jika memang mempunyai opsi lain pada bursa transfer, Romelu Lukaku tidak tutup kemungkinan untuk bermain lagi di Chelsea. Jadi Lukaku kini tinggal menunggu keputusan tim yang pernah di perkuatnya saat itu kembali menawarkan proposal untuk bergabung.

Romelu Lukaku terhitung sebagai penyerang terbaik di dunia ketika telah menunjukkan kehebatannya saat bersama Everton di Premier League dan juga unjuk gigi ketika pulang ke Chelsea. Dan performa pria yang berumur 25 tahun itu juga sudah tampil eksis ketika bersama Timnas Belgia.

Dimana Lukaku tak hanya mengantarkan Belgia meraih kejuaraan di posisi ke tiga saja. Tapi Lukaku juga mengumpulkan cukup banyak gol yang membuat namanya terseret di deretan topskor pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jadi kini semakin jelas bahwa Romelu Lukaku tidak cocok untuk berada di Old Trafford lebih lama lagi ketika tidak ada banyak perubahan untuk United terus berjuang mendapatkan trofi setiap musim berakhir.

Mungkin untuk saat ini perjuangan Setan Merah belum kandas ketika masih memiliki kesempatan untuk bersaing di Liga Inggris, dan juga untuk tangan Liga Champions, The Red Devils juga sudah telah melewati fase grup H dengan berada di peringkat kedua usai mampu mengulingkan keunggulan Valencia.

Valencia dan Young Boys harus menerima bahwa di fase grup H, Manchester United dan Juventus yang lolos untuk menghasilkan poin yang lebih banyak di bandingkan mereka.

“Ya, jika di pikir-pikir kembali bahwa peran saya disini bersama MU sungguh tidak memberikan ending yang sempurna. Kami selalu gagal bersaing untuk memperebutkan trofi, Maka dari itu keinginan saya untuk reuni ke Chelsea pun terbuka dengan besar,”ungkap Romelu Lukaku. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar