Madrid Bakal Lakoni Laga Rumit | Ligaplayer.com

Madrid Bakal Lakoni Laga Rumit

Madrid Bakal Lakoni Laga Rumit – Real Madrid bakal menjalani pertandingan yang rumit dileg II meskipun telah berhasil meraih kemenangan atas Atletico Madrid di leg I.

Arah Los Blancos melangkah ke final telah terbuka sangat lebar usai berhasil memetik kemenangan besar atas Atletico Madrid dalam ajang semifinal jornada perdana. Meskipun begitu, Carlo Ancelotti meyakinkan bahwa El real tak bakal bisa tampil aman. Ajang semifinal di jornada dua bakal dilangsungkan langsung di Vicente Calderon pada rabu dinihari waktu setempat (12/2/2014).Los Colchoneros perlu memetik kemenangan dengan skor 4-0 untuk melangkah ke laga pucuk usai menelan kekalhan dengan skor 0-3 di Santiago Bernabeu. Sealiknya juga, tugas jauh lebih gampang untuk klub arahan Ancelotti sebab hanya perlu meminimalkan hasil seri saja untuk bisa menempatkan satu tangannya ke gelar kaipun di aang Copa del Rey.

“Kami memang mempunyai sebuah keuntungan dimana terbilang penting namun kami mesti menunjukkan intensitas dan sikap yang sama di jornada perdana agar bisa terhindar dari masalah. Kami tak bakal merubah gaya permainan kami di pertandingan mendtanag. Kami bakal tampil dengan sejumlah intensitas dan melakukan kontrolan terhadap laga. Kami juga mesti melupakan keuntungan dimana kami punyai dalam laga ini. Sebagaimana dimana telah aku katakan bahwa kami metsi tampil sebagaimana kami laksanakan di jornada perdana. Untuk Varane dan Cristiano Ronaldo bakal tampil dan aku telah memutuskan line up paling baik utnuk laga nanti. Aku juga berharap seluruh anak didikanku mampu memperlihatkan yang terbaik dan memperjuangkan seluruhnya untuk bisa memetik kemenangan. Aku yakin bahwa mereka semuanya bisa melakukannya demi klub dan juga demi para pendukung dimana sudah memberikan dukungan hingga saat ini” ungkap Ancelotti kepada Marca.

Ronaldo dimana yang tengah dijatuhi hukuman larangan untuk berlaga di ajang liga, bakal balik dimainkan menghadapi Atletico. Dengan demikian bersama pemain lini belakang yang masih belia bernama Raphael Varane dimana sudah sembuh dari cedera pada bagian lututnya pada bulan november lalu. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam