Madrid Sungguh Butuh Ronaldo | Ligaplayer.com

Madrid Sungguh Butuh Ronaldo

Madrid Sungguh Butuh Ronaldo – Real Madrid sesungguhnya membutuhkan sosok pemain bertalenta seperti Cristiano Ronaldo agar tetap bisa di segani oleh rivalnya di Liga Spanyol.

Kehilangan Ronaldo sejauh ini memang belum terlihat membuat Los Blancos goyang akan permainan mereka dalam 6 pertandingan La Liga yang telah terselesaikan untuk musim ini.

Menghadapi Sevilla, Julen Lopetegui tak kuasa untuk membawa pulang satu poin pun untuk El Real berjaya. Oleh sebab itu jelas bahwa Real Madrid mengambil langkah yang salah untuk melepaskan pemain bintang mereka kepada Juventus.

Awal paruh pertama di mulai, Julen Lopetegui yang telah menurunkan skuat utama mereka malah tidak berkutik untuk menghadapi Sevilla yang punya penampilan yang begitu bugar untuk terus melangkah maju dan medekati papan klasemen terbaik untuk periode ini.

Maka dari itu Andre Silva berhasil memberikan keunggulan di menit ke 17 untuk Sevilla berjaya sementara dari Real Madrid yang merupakan klub raksasa Spanyol itu. selang waktu tak lama kemudian, Andre Silva pun kembali mendapatkan peluang untuk menjebolkan gawang Thibaut Courtois.

Dimana menit ke 21, Real Madrid harus tertinggal dengan skor 2-0 tanpa balasan sama sekali. Alhasil kini Los Blancos punya cerita yang pahit untuk di jalani pada pekan ini ketika kehilangan 3 poin yang sebenarnya berpeluang untuk mengambil posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol.

Babak pertama dengan waktu 1 x 45 menit belum di selesaikan dengan 2 gol dari Andre Silva saja. Akan tetapi Wissam Ben Yedder pun kembali membawa satu serangan yang menghasilkan gol ketiga untuk Sevilla memastikan kepulangan Real Madrid untuk pekan ini di Santiago Bernabeu hanyalah apa yang di permalukan oleh rivalnya.

Jadi semkain jelas bahwa bukan karena kehebatan Ronaldo saja hilang, tapi mental para pemain Real Madrid pun tidak seperti harimau yang selalu mengcengram magsanya meski menjalani pertandingan kandang maupun tandang.

Real Madrid memang menguasai bola dengan baik dari total waktu laga kompetensi yang terselesaikan. 2 x 45 menit di tuntaskan Madrid dengan menguasai 60% possession bola. Sementara tuan rumah Sevilla hanya 40%.

Tapi di setiap serangan Los Blancos tepat di depan gawang itu bukanlah suatu hasil yang menarik ataupun bisa di andalkan. 3 tembakkan tepat ke arah gawang sama sakali tidak mampu menjebola gawang yang sedang di kawal oleh Tomas Vaclik.

Sementara Sevilla melepaskan 8 tembakkan akurat, dan 3 bola berhasil menghantam masuk ke gawang mantan kiper Chelsea tersebut.

Jadi kini Madrid harus merasa terpukul telak ketika di kalahkan oleh Sevilla dengan skor 3-0 tanpa balasan sama sekali. Dimana iming-iming para fans adalah disaat Ronaldo masih bertahan di Madrid, pasti Los Blancos tidak akan termakan dengan skor 0. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SambungAyam