Madrid Tak Mau Dipermalukan ATM Lagi | Ligaplayer.com

Madrid Tak Mau Dipermalukan ATM Lagi

Madrid Tak Mau Dipermalukan ATM Lagi – Dalam pertemuan Real Madrid versus Atletico Madrid, Sang pelatih Ancelotti sangat berharap untuk bisa buat perubahan yang jelas untuk tak dipermalukan lagi.

Pada musim lalu Los Blancos pun harus meneriam bahwa klub di bahwa mereka bisa mempermalukan tim sekuat Real Madrid yang sudah di akui sebagai tim raksasa di Spanyol, Jadi dengan begitu pertemuan pada pekan ini, Florentino Perez pun sangat berupaya untuk ingin melihat timnya tak lagi di hajar oleh klub arahan Diego Simeone itu, karena akan sangat memalukan untuk Real Madrid yang harus menerima bungkaman 2 kali dalam ajang Copa Del Rey, dan di Liga pun ATM sangat kuat sehingga tak di pungkiri bahwa Los Blancos hingga sekarang ini pun tak mampu berikan kejaran untuk timnya bisa berada di atas klasmen hingga 1 pekan berakhir.

Namun yang menjadi suatu dampak yang sangat di khawatirkan adalam Cristiano Ronaldo harus memilih sendiri untuk membela klubnya di semifinal ajang Copa Del Rey atau bahkan harus bermain di Liga Spanyol untuk buat kumpulan poin tetap terjaga bagus dengan adanya dirinya, Namun dengan kekalahan pada pekan lalu, kini Los Blancos sangat punya harapan untuk menang dan tak lagi kucilkan oleh Atletico Madrdi di ajang Copa Del Rey. Pada musim lalu Real Madrid bisa di bilang sangat menyakitkan bahwa kemampuan mereka bisa ditahan di babak final. Namun kali ini perjumpaan tersebut hanya berada di semifinal.

Dari itu Real Madrid juga berupaya untuk tak lagi dipermalukan oleh senjata-senjata Diego Simeone apa lagi dalam laga kompetensi yang akan di adakan tersebut pun akan di langsungkan di kandang El Real sendiri yaitu Santiago Bernabeu. Jadi dengan jelasnya bahwa Madrid pun harus bisa memberikan kegembiraan kepada para fans untuk tak kecewa setelah di La Liga sebelumnya CR7 yang mendapatkan kartu merah pun tak bisa membuat kemenangan berada di tangan mereka.

“kami sangat pentingkan laga Copa Del Rey ini, tapi yang jelasnya kami juga harus bisa bersaing di La Liga untuk mendapatkan nama kami di kota Spanyol ini tetap ganas,”ucap carlo Ancelotti. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam