Marchisio Harap Juve Menang | Ligaplayer.com

Marchisio Harap Juve Menang

Marchisio Harap Juve Menang – Claudio Marchisio berharap Juventus bisa memetik kemenangan atas AS Roma di babak prerempatfinal Coppa Italia.

Berduel dengan klub AS Roma pada paruh perempatfinal ajang Coppa Italia, pemain lini tengah klub Juventus bernama Claudio Marchisio percaya bahwa pertandingan tersebut akan berlansgung snagat gesit. Ia juga ingin supaya Si Nyonya Tua berhasil memetik kemenangan dan mendekat ke gelar. Bianconeri akan melakoni laga tandang ke Stadion Olimpico pada rabu dinihari waktu setempat demi memperebutkan tiket ke semifinal. Menyaksikan pertandingan ini, So Nyonya Besar memiliki bekal yang snagat baik usai memetik kemenangan dengan skor 3-0 dalam perjumpaan perdana ajang Serie A akahir-akhir ini.

Selai itu juga, skuat arahan Antonio Conte juga memperoleh dukungan catatan ciamik lainnya dari liga, dimana mereka telah 12 minggu kerap memetik kemenangan. Marchisio secara pribadi yakin bahwa pertandingan nanti bakal menjadi laga yang sangat ketat meskipun skuatnya memiliki bekal yang cukup baik, mengingat Serigala Ibukota juga memiliki kemampuan yang baik. Hasil negatof atas Juve adalah satu-satunya hasil kekalahan dimana ditelan oleh anak didikan Rudi Garcia sepanjang musim ini. Juve memiliki misi untuk bisa mengakhiri paceklik trofinya di ajang Coppa Italia musim ini. Untuk terakhir kalinya mereka menjadi kampiun ialah pada tahun 1994-1995 lalu dan hampir dua dekade kemarin.

“Dua belas kali hasil positif secara berturut-turut dimana berhasil kami raup memperlihatkan skuat ini tenagh melakoni musim yang fantastis. Roma memiliki jumlah angkan yang sama sebagaimana kami punya dalam tahap ini di musim kemarin dan juga memperoleh irama yang baik. Inibakal menjadi laga ynag luar biasa. Roma merupakan skuat hebat dengan diisikan sejumllah punggawa dengan kemampuan dan kualitas yang hebat dan bahkan di luar sosok Totti, mereka memiliki sejumlah punggawa dimana atut mereka waspadai tentunya. Kami sungguh-sungguh ingin meraih gelar Coppa Italia dimana tak sukses kami gapai selama dalam dua tahun masa kejayaan kami,” ungkap pemain lini tengah berusia 28 tahun tersebut. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam