Martinez Dan Mueller Di Pagar Munich | Ligaplayer.com

Martinez Dan Mueller Di Pagar Munich

Martinez Dan Mueller Di Pagar Munich – Thomas Mueller dan Javi Martinez kini jadi pemain yang akan di jaga penuh oleh Bayern Munich. Untuk itu klub Eropah lainnya akan tahu.

Dengan mempubliskan bahwa Bayern Munich kini sudah membuat pagar untuk kedua gelandang yang ia milikinya. Karena musim panas ini banyak sekali peminat yang inginkan pemain yang jago di lini tengah lapangan. Dari itu Die Roten yang juga ingin membangun kekuatan untuk timnya bisa lebih kuat lagi dan tak lagi di imbangkan oleh rival manapun, Presiden klub langsung mengatakan bahwa Javi Martinez adalah gelandang yang terpenting untuk lini tengah Bayern tetap terjaga dengan aman. Maka dari itu untuk senjata-senjata yang ada di Alianz Arena tetap aman apabila tetap bisa menghasilkan perolehan positif dan tak merugikan pihak klub.

Begitu pula Thomas Mueller yang juga rajin untuk membantu menciptakan kemenangan dengan golnya, Hal tersebut juga sudah pasti membuat Bayern Munich akan lebih gemar untuk tak kehilangan dirinya sehingga Pep Guardiola yang di percaya untuk menjadi pelatih utama Die Roten pun bisa tangani timnya kini tanpa ada kesulitan untuk memikirkan senjata-senjata yang harus di gunakan dalam laga kompetensi yang akan berlangsung.

Javi Martinez dan Thomas Muller kini jadi bagian penting untuk Bayern Munich. Sehingga meski bursa transfer di buka, Kedua pungawa tersebut sudah di pastikan akan tetap bertahan dan tak akan membuat klub untuk meliriknya meski pun dengan tawaran besar, karena Munich juga merupakan klub yang cukup memiliki banyak uang. Jadi dengan begitu lah pemain yang berkarir di Alianz Arena tetap akan aman tanpa harus kecewa karena gagal mendapatkan masa aktif baru.

“kami merasa Thomas Muller dan Javi Martinez sungguh berarti untuk kami, Jadi kami tak akan menjual mereka kepada klub manapun. Dan kami juga siapkan kontrak baru ketika kadarluarsa sudah mendekati mereka, Begitupula Berkarir di Munich mereka juga bisa sukses dan terkenal,”ucap Pep Guardiola. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam