Master Agen Betting – Prandelli Prihatin Atas Italia | Ligaplayer.com

Master Agen Betting – Prandelli Prihatin Atas Italia

Master Agen Betting –  Cesare Prandelli mengaku prihatin atas kegagalan sejumlah klub asal Italia dalam meloloskan diri ke babak 16 besar dan hanya satu klub yang berhasil lolos ke babak 16 besar di Liga Champions.

Italia hanya mampu meloloskan satu skuat ke paruh 16 besar di Liga Champions. Cesare prandelli pun turut merasa priharin dengan ketidakberhasilan Si Nyonya Tua dan napoli. Bianconeri digusur oleh Galatasaray di jornada akhir. Dalam laga yang dilangsungkan di Turk Telekom Arena dimana sempat tertunda satu hari disebabkan lebatnya hujan salju, Juve menelan kekalhan 0-1 dan tergeser ke Liga Europa. Nasib yang serupa juga tengah dirasakan oleh Napoli. Meskipun memetik kemenangan atas The Gunners dalam laga terakhir, skuat didikan Rafael Benitez tersebut tetap tak berhasil disebabkan menelan kekalahan dalam jarak gol meskipun memiliki jumlah angka yang serupa dengan klub besutan Arsene Wenger dan juga klub besutan Juergen Klopp. Master Agen Betting.

Sedangkan disisi lainnya, AC Milan menjadi satu-satunya wakil dari Italia dimana menuju ke paruh 16 besar. Rossoneri masuk sebagau posisi kedua di Grup H setelah tampil seri dengan skor 0-0 atas Ajax Amsterdam. Kenyataan tersebut tak terlepas dari sejumlah perhatian Prandelli. Pelatih tim nasional Italia tersebut pun ikut sedih atas nasib dimana menimpa skuat di kancah Serie A di Liga Champions musim ini. Menyaksikan kondisi seperti ini, Cesare pun memberikan penilaian bahwa sepak bola Italia mesti secepatnya merubah menjadi lebih bagus. Master Agen Betting.

“Aku merasa sedih di Liga Champions. Ketiga skuat tersebut dapat saja lolos, namun cuma Milan dimana membuatnya melalui laga yang tak gampang. Napoli merasa kurang beruntung dan tergusur dengan cara yang layaknya itu sungguh sensasional. Sedangkan klub besutan Antonio Conte dirugikan di Istanbul. laganya semestinya tak dilanjutkan dan itu dapat saja ditunda, ada waktu untuk hal itu. Dalam sepak bola Italia mesti berkembang sebagai suatu pergerakan, mesti merubah sikap dan budayanya. kami mesti berkembang tanpa mengambil sejumlah jalur cepat,” ungkap Prandelli kepada Football Italia. Master Agen Betting. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam