Mazzarri Dibela Thohir Di Inter Milan | Ligaplayer.com

Mazzarri Dibela Thohir Di Inter Milan

Mazzarri Dibela Thohir Di Inter Milan – Meskipun banyak rumor yang sedang membuat Walter Mazzarri harus puyeng mikirin jabatannya di Inter Milan, tapi Erick Thohir dapat tenangkan Mazzarri.

Walter Mazzarri di persulit dari keadaan yang sedang membuat rasa hatinya tak nyaman hingga sekarang ini. Liga Player. Dengan Insiden yang muncul bahwa dirinya bisa saja di gantikan oleh sang pelatih Galatasaray, tapi Erick Thohir yang memiliki saham terbanyak di Inter Milan pun langsung angkat suara bahwa kedudukan yang di miliki oleh mantan manajer utama Napoli tetap akan aman dan tak akan di miliki oleh pelatih manapun hingga musim ini berakhir.

Apabila Walter Mazzarri benar-benar mampu untuk membuat Nerazzurri bisa kembali bangkit diajang Serie A, maka Erick Thohir mungkin  masih punya kepercayaan yang menjelaskan bahwa Inter Milan akan di didik oleh Mazzaarri di musim depan dan isu yang menyebutkan bahwa Roberto Mancini akan menjadi pelatih untuk Tim Biru Hitam itu pun hanya akan menjadi omongan belakang saja.

Dibela Erick Thohir dengan saham yang lebih banyak di klub Inter Milan, mungkin Walter Mazzarri punya tempat yang aman. Dengan begitu hanya tergantung pada pelatih kelahiran kota Italia itu apakah dengan ilmu nya itu dapat membuat Inter Milan tak hanya menghabiskan musim panas ini dengan kemenangan yang tipis. Tapi membuat Nerazzurri bisa terus kumpulkan hasil poin penuh untuk tak mengecewahkan simpati dari Pengusaha Indonesia yang baru saja membeli saham Inter Milan hingga 70% dari Morratti.

Memang pada perjalanan Inter Milan yang di tangani oleh Walter Mazzarri ini mungkin belum tergolong dengan hasil yang bisa di kagumi tetapi dengan usaha dari sang pelatih kini, Inter bisa tetap berada di lantai aman dan masih terpandang di Serie A, dengan kumpulan 49 mereka masih terbenam di peringkat ke 5 dan sedang berusaha untuk mengejar La Viola yang kini berada di atas mereka dengan poin yang masih bisa di kejar. Liga Player.

“Saya punya hak untuk memberikan saran  untuk klub yang baru saja saya investasikan dengan uang yang saya miliki dengan banyak, jadi saya  ingin mempertahankan Walter Mazzarri dulu dan tak membiarkan rumor ini  megusik pemikirannya,”ucap Erick Thohir. Liga Player. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam