Mazzarri: Juve Tampil Agresif | Ligaplayer.com

Mazzarri: Juve Tampil Agresif

Mazzarri: Juve Tampil Agresif  –  Walter Mazzarri mengungkapkan bahwa kekalahan Inter Milan atas Juventus dikarenakan perbedaan permainan dimana Juve jauh lebih cepat dan agresif, sedangkan Inter sebaliknya.

Manajer Inter Milan bernama Walter Mazzarri mengaku bahwa skuatnya tak memperlihatkan kemampuan yang memuaskan pada laga menghadapi Si Nyonya Tua. Mazzarri mengatakan bahwa Bianconeri bermain jauh lebih agresif dan jauh lebih cepat. Inter pulang dnegan tangan kosong dalam laga tandang ke kubu Juve, Juventus Stadium pada senin dinihari waktu setemoat. Nerazzurri menyerah dari skuat tuan rumah dnegan skor 1-3.

Pada laga ini, Inter dimana lebih dulu tertinggal tiga gol usai sosok Arturo Vidal, Giorgio Chiellini dan Stephan Lichtsteiner secara bergantian dalam membobol jala yang dijaga Samir Handanovic. Mereka baru dapat memberikan tekanan usai itu dan mampu menipiskan hasil negatif melalui tembakan yang dilakukan Rolando. Hasil negatif di kandang Juve menjadikan Inter sama sekali belum pernah memetik kemenangan di tahun 2014. Saat ini mereka menduduki posisi keenam di klasemen sementara ajang Serie A dengan membukukan 33 angka, berselisih sebelas angka dari Napoli dimana menduduki peringkat ketiga dan dia angka atas Verona dimana  tengah menduduki posisi ke lima klasemen.

“Aku snagat kesal dengan cara kami kejebolan gol kedua sebba kami memiliki sejumlah kans untuk bisa mengamankan dan kami bermain lamban. Bianconeri jauh lebih agresif dan lebih cepat dengan si kulit bundar dan ini yang menjadi bedanya. Kami butuh konsentrasi untuk tiap detail kecil dengan sejumlah determinasi yang baik, sebagaimana dilaksankan Juve, Juve jauhlebih baik sedangkan kami sebaliknya. Nmaun sangat disayangkan, kamimemiiki sejumlah hal untuk bisa dipelajari. namun aku memiliki kepercayaan bahwa kami mempunyai sikap yang pas, pendekatan taktik dan sejumlah pemain belia dimana tengah berkembang. Sangat disayangkan hasil masih belum datang. Sebagaimana yang aku ungkapkan, ini merupakan tahun evaluasi dna pertumbuhan. Hari ini kami sudah kehilangan punggawa penting. Akmihanya perlu sebuah hasil positif untuk bisa merubah keadaan. Itu saja,” ungkap Mazzarri kepada Football Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam