Mazzarri Puas Atas Penampilan Inter | Ligaplayer.com

Mazzarri Puas Atas Penampilan Inter

Mazzarri Puas Atas Penampilan Inter – Walter Mazzarri mengaku puas atas penampilan Inter Milan dalam laga menghadapi Chievo Verona.

Pelatih Inter Milan bernama Walter Mazzarri kelihatan cukup puas dengan penampilan para punggawanya kala meraih hasil imbang dengan Chievo Verona.  Dimana menjadi masalah saat ini adalah Chievo memang hadir demi untuk bermain bertahan dalam melawan inter. Inilah yang diungkapkan oleh Mazzarri. Inter mesti merasa puas dengan tamabhan satu poin kala menyambut kedatangan Chievo dalam laga yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, pada selasa dinihari WIB, usai kedua kesebelasan tersebut tampil seri dengan skor 1-1.

Alberto Paloschi berhasil menjadikan skuat tamu lebih memimpun lebih dulu namun dengan segera mungkin Inter pun membalasnya melalui tendangan dari Yuto Nagatomo. Nerazzurri lansgung sempat membobol jala Chievo kemabli namun gol tersebut pun tidak disahkan oleh sang pengadil lapangan. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada lagi gol yang dilesakkan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

“Aku tak dapat meminta jauh lebih banyak dari skuat. Kami pun tahu bahwa Chievo sangat terorganisir dalam benteng pertahan dan secara fisik kuat naun kami seharusnya dapat lebih unggul dengan skor 2-1 dan memiliki kans baik dari sosok Rodrigo Palacio. Andai saja kami mampu lebih dulu memimpin maaka pertandingan bakal menjadi jauh lebih menarik dengan ruang yang jauh lebih terbuka. Kami tahu bahwa untuk menampilkan sepak bola yang menarik perlu dua skuat. Namun Chievo pun hadir kesini untuk bisa bertahan dan berharap akan timbul kesalhan supaya dapat menyerang kami melalui serangan balik mereka. Kala rival hanya berfokus untuk bisa bertahan, kita mau tidak mau mesti kerap menggulir si kulit bundar untuk mencari ruang. Mereka dapat terus saja bertahan dan menanti kami melakukan kesalhan. Mentak kami kerap untuk bisa mencari hasil positif namun snagat wajar andai kadang kala ada kesalhan dan sejumlah punggawa dimana belum memiliki pengalaman yang kurang utnuk bisa menutup ruang kala menyerang, menjadikan ada ruang terbuka di benteng pertahanan,” ungkap Mazzarri kepada Football Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam