Mazzarri Tak Salahkan Inter | Ligaplayer.com

Mazzarri Tak Salahkan Inter

Mazzarri Tak Salahkan Inter – Walter Mazzarri sama sekali tak merasa keberatan untuk melihat para pungawanya akhiri laga imbang dengan Chievo Verona.

Laga pertandingan yang diadakan pada tengah malam tadi, Inter Milan hanya bisa merasakan hasil yang tak begitu dominan untuk mereka, dengan kemampuan yang di lakukan oleh Nerazzurri semua serangan pun tetap saja bisa di hadang oleh tim tamu, lantas dengan bentuk dinding yang keras di lini bawah mereka sungguh padat. Pelatih utama klub Inter Milan pun tak bisa menyangkal atau harus menyalahkan para pemain yang telah bermain sungguh sulit di atas lapangan mereka sendiri. Usaha yang dilakukan oleh para pungawa Inter sudah terlihat jelas bahwa penyerangan mereka sudah cukup tajam yang bisa membongkar pakir bus besar itu terbuka satu kali.

Inter Milan cukup beraksi bagus di atas lapangan di bandingkan tamu yang hadir, dengan berbagai cara serangan diatas yang telah di berikan pungawa Mazzaarri tetap saja belum bisa di hasilkan dengan pedoman indah. Sehingga nyatanya pertandingan tersebut pun hanya di hiasi dengan gol yang ada di paruh pertama. Meski pada awalnya Inter Milan harus kecolongan lebih dulu di menit awal dari golnya Alberto Paloschi, tapi selang di waktu yang singkat anak asuh Walter Mazzarri juga langsung bisa buat kehambaraan dalam laga tersebut berakhir yakni yang melakukannya adalah Yuto Nagatomo di menit ke 12.

Dengan menjalani laga pertandingan dengan skor 1-1, klub yang di juluki Biru Hitam di Liga Italia ini pun tetap saja buat keputusan yang layak untuk pedomankan lini depan dan menghajar Chievo Verona tunduk di markas besar Nerazzurri ini, Tapi pada akhirnya kepastian yang didapatkan untuk awal babak saja hanya berakhir dengan 2 gol tersebut.

Masuk di laga pertandingan paruh kedua, kedua tim tetap saja melakukan hal yang sama. Inter Milan yang terus saja berikan serangan, namun si tamu tetap saja menjalankan strategi pertahanan yang kuat sehingga tak ada lagi hasil yang tercatat dipapan skor sebagai pencetakan bola. Jadi dengan itu Walter Mazzarri pun tak salahkan Inter ketika papan skor hanya tercantum 1-1. Inter Milan. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam