Menang Liverpool Di Anfield, 2 Rasa Diterima Rodgers | Ligaplayer.com

Menang Liverpool Di Anfield, 2 Rasa Diterima Rodgers

Menang Liverpool Di Anfield, 2 Rasa Diterima Rodgers – Kemenangan yang di raih oleh The Reds kini membuat Brendan Rodgers menerima 2 rasa dalam hatinya yang mendalam.

Meskipun Liverpool berhasil untuk mengasak Swansea City, tetapi skor yang tercantum di papan skor pun hanyalah menjadi sedikit memperlihatkan bahwa laga pertandingan yang dimainkan tersebut sangatlah imbang, dan malahan bisa di katakan bahwa Swansea City juga mampu untuk membongkar pertahanan yang di lakukan oleh Liverpool yang di mainkan di kandang sendiri. Jadi dengan perolehan yang didapatkan oleh The Reds tersebut membuat Brendan Rodgers tak dapat mengambil kesenangan sepenuhnya untuk di banggakan di hadapan para fans Liverpool. SBOBET.

Mungkin para pemain The Reds sangat handal dalam melakukan serangan dan terus buat ancaman kepada tamu yang datang di Anfield. Akan tetapi dalam ujung pertandingan yang didapatkan oleh mereka tetap saja membuat permainan The Reds belum mendapatkan pujian manis dari pelatih utama mereka, karena dengan paruh pertama yang di selesaikan saja sudah membuat cacatan bahwa permainan yang di selenggarakan oleh kedua tim ini bukanlah milik tuan rumah saja. SBOBET. Dan bukan hanya begitu saja tetapi Brendan Rodgers pun bisa mendapatkan tempat dan celah bahwa performan yang mereka mainkan tersebut masih mampu untuk di atasi oleh para pungawa The swans.

Kemenangan Liverpool pun hanya diambil dari 2 pemain saja yang menyumbangkan nama dipapan skor. Daniel Sturridge berhasil untuk mendapatkan kesempatan menembak dengan cepat dan membuat keunggulan di paruh pertama. SBOBET. Hanya 3 menit saja Liverpool sudah mampu memecahkan pertahanan lawan mereka, dan selang 17 menit kemudian Jordan Henderson juga ikut bawa namanya tercantum dipapan skor. Tapi dengan keunggualan 2 gol, tim tamu pada akhirnya juga berhasil untuk membuat cacatan yang bagus dengan membuat serangan balik yang kecang untuk memperkecil kedudukan dengan skor 2-1 di menit ke 23 dari aksi Jonjo Shelvey.

Selang waktu yang tak lama Swansea City kembali berhasil untuk mendapatkan tempat untuk menyamakan kedudukan, sehingga pada akhirnya Wilfried Bony juga mencetak gol di menit ke 27, sehingga kedudukkan menjadi serata dan imbang 2-2. SBOBET. Namun waktu pertandingan juga masih tersisa banyak sehingga pada akhirnya Daniel Sturridge yang menjadi penolong untuk The Reds tetap unggul di paruh pertama dengan skor akhir 3-2 bertahan hingga ujung 45 menit pertandingan yang dimainkan

Masuk di babak kedua itu lah Swansea dapatkan tendangan penalti, dan di selesaikan olen Wilfried Bony, tapi Jordan Henderson juga lakukan sepakan yang menghasilkan kemenangan Liverpool, jadi kemenangan ini Brendan Rodgers sejujur-jujurnya tidak puas, memang menang namun gawang Si Merah juga termakan 3 gol dari lawan. SBOBET. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam