Mentalitas Roma Telah Beda | Ligaplayer.com

Mentalitas Roma Telah Beda

Mentalitas Roma Telah Beda – Mentalitas AS Roma telah berbeda musim ini. Hal ini dikarenakan klub tersebut ditangani oleh Rudi Garcia. Demikian yang diungkapkan Daniele De Rossi.

AS Roma bermain dengan snagat mengejutkan pada musim ini dimana cuma menelan kekalahan satu kali saja di semua ajang. Kehadiran sosok Rudi Garcia sebagai manajer pun diakui mengantarkan mental para pemain yang berbeda. Andai menilik kemampuan tiga musim belakangan ini, pastinya tidak ada yang menyangka bahwa klub tersebut bermain snagat ciamik pada musim ini. Selama tiga musim ini, skuat Serigala tidak pernah sanggup melalui peringkat keenam di klasemen pada akhir ajang. Usai proyek secara bersama dengan Zdenek Zeman musim lalu tak berhasil dan hanya menduduki posisi keenam, menelan keklahan atas Lazio di final Coppa Italia dna tak berhasil lolos ke ajang Eropa, Roma pun berbenah. garcia diboyong dari klub Lille dan menangani skuat dengan pemain yang memilii segudang pengalaman layaknya Kevin Strootman dan Maicon. Hasi;l tersebut pun nampak oke. Dalam 24 laga dimana sudah dijalani klub pada musim ini, cuma satu kali saja anak ibukota Italia menelan kekalahan. Bahkan dalam enam laga terakhir kerap memetik kemenangan.

Mentak yang jauh lebih unggul dikatakan oleh pemain lini tengah klub bernama Daniele De Rossi menjadi salah satu faktor pendukung pertama penampilan skuatnya musim ini. Saat ini, Giallorossi tak gampang untuk menyerah sebagaimana kelihatan dalam pertandingan semifinal Coppa Italia melawan Napoli dinihari tadi dimana dimenangkan dnegan skor 3-2. Semoat lebih unggul dua gol, Roma pun dipukul gol cepat Napoli satu menit usai istirahat paruh perdana dimana sosok Morgan De Sanctis melaksanakan kesalahan yang fatal. Partenopei pun semakin optimis dan merebut kedali pertandingan dimana pada akhirnya menorehkan gol melalui Dries Mertens.  Akan tetapi De Rossi dan rekan satu timnya berdiri kembali dan memetik kemenangan melalui gol tendangan gervinho pada akhir pertandingan.

“Kami kerap memiliki teknik dan kualitas selama dua tahun belakangan ini namun kami tak memiliki mental yang pas. ini merupakan sebuah hal dimana diberikan manajer terhadap kami dan kamis ebagai pemain menerimanya saja, menolong meningkatkannya sehingga tm mampu menampilkan pertandingan sebagaimana hari ini,”ungkap De Rossi. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam