Meski Kalah, Benitez Puji Napoli | Ligaplayer.com

Meski Kalah, Benitez Puji Napoli

Meski Kalah, Benitez Puji Napoli – Meskipun menelan kekalahan, Rafael Benitez sangat puas terhadap permainan yang diperlihatkan oleh anak didikannya dalam menghadapi AS Roma.

Napoli menelan kekalhan dengan skor 2-3 atas AS Roma di jornada pertama ajang semifinal Coppa Italia. Nmaun snag manajer Napoli bernama Rafael Benitez tetap memberikan sanjungan usai lebih dulu tertinggal dua gol lebih dulu dari Roma, diamna satu-satunya iakatakan sebagai gol offside. Disambut oleh Roma di Olimpico pada kamis dinihari waktu setemoat, Napoli lebih dulu tertiggal dua gol di babak perdana laga. Barulah di babak kedua Partenopei mampu melesakkan dua gol alasan untuk mencetak gol dan menjadikan seri 2-2.

Pada prosesnya Napoli tetap menelan kekalhan usai Gervinho mencetak gol keduanya dalam lag dimana gol perdannya dalam laga tersebut dirasa oleh Benitez merupakan offside hanya beberapa menit sebelum berkahirnya laga sehingga skuat tamu pun rumit untuk memberikan respon. Meskipun menelan kekalhan dalam pertandingan kali ini, Benitez tetap semangat sanggup melangkah ke final mengingat hasil kedudukan sekrang ini dan kenyataan bahwa leg II bakal dilangsungkan di San Paolo. Nada percaya diri sama sebagaimana ia keluarkan ketika membahas kemampuan skuatnya.

“Untuk para pendukung, kedua belah tim dan juga pihak netral, ini merupakan sebuah hiburan yang menarik. Aspek positifnya ialah respon skuat meskipu tak positif kejebolan dua gol diparuh perdana. Skuat kami sudah menunjukkan sikap untuk bisa berdiri dan menang dalam pertandingan tersebut, namun Roma emmiliki punggawa depan diamna snagat tangguh dan cepat serta tak gampang untuk mematikan langkah mereka. Juga tak gamopang sebab umpannya sanagt gesit sekali. olehs ebab itu, rumit untuk bisa bertahan dari mereka. Gol ketiga secara khusus tak gampang sebab kami tak memiliki wkatu untuk memberikan respon. Gol pertama merupakan gol offside. Ini sangat jelas bahwa aku tak butuh mengatakan apapun juga. Kita lihat saja laga mendatang. Semoga saja semuanya bisa berjalan lebih baik dijornada dua,” ungkap Benitez kepada Football Italia. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam