Meski Kalah, Mental City Tetap Kuat | Ligaplayer.com

Meski Kalah, Mental City Tetap Kuat

Meski Kalah, Mental City Tetap Kuat – Meskipun menelan kekalahan atas Chelsea dimarkas sendiri, mental Manchester City tetap kuat. Demikian yang diungkapkan oleh Manuel Pellegrini.

Usai sekian lama tak tertaklukkan, The Citizens pada akhirnya kalah juga. Pelatih City bernama Manuel Pellegrini percaya bahwa hasil negatif atas The Blues tak bakal memberikan pengaruh atas mental anak didikannya saat ini. Klub tersebut mesti mengaku kehebatan skuat besutan Mourinho pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, pada selasa dinihari WIB. Gol tunggal dari sosok Branislav Ivanovic pada paruh perdana memberikan skuat tamu hasil positif dengan skor tipis 1-0. Hasil negatif tersebut menghentikan kesempurnaan City di Eithad. Sebelum berjumpa dengan The Blues, The Citizens kerap memetik kemenangan pada sebelas laga di markas sendiri di kancah Liga primer Inggris.

Hasil tersebut juga sekaligus memeutuskan tren positif dimana atengah dilakoni oleh City. Usai sebelumnya mereka berhasil meraih delapan hasil positif secara berturut-turut di ajang liga baik dimarkas sendiri maupun di markas lawannya. Jika kita menghitung seluruh ajnag dimana dilakoni oleh City sebelumnya mereka tak tertaklukkan sepanjang 20 laga. Pellegrini percaya bahwa hasil negatif dari The Blue stak bakal memberikan pukulan psikologis terhadap punggawa City. Dia pun menunggu respons yang baik dari sosok Vincent Kompany dan rekan satu timnya. City saat ini menduduki posisi kedua di papan klasemen sementara. Mereka berhasil membukukan 53 angka sama dnegan yang dimiliki The blues yang berada diposisi ketiga dan tertinggal dua angka dari The Gunners dimana masih menduduki posisi pucuk. Pada laga mendatang, mereka bakal melakoni laga tandang ke kubu Norwich City pada sabtu nanti.

“Aku ingat bahwa kami telah emmenangkan seluruh alga besar lainnya dimana ini merupakan pertama kalinya kami menelan kekalhan dalam sebuah laga besar dengan ketidakhadiran lima hingga enam punggawa yang tengah absen. Bisa jadi hasil negatif ini tak bakal memiliki efek psikologis kepada para pemain kami. Kita bakal menyaksikan laga mendatang bagaimana kami mampu melanjutkannya,” ungkap Pellegrini. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam