Meski Menang, Simeone Tak Jemawa | Ligaplayer.com

Meski Menang, Simeone Tak Jemawa

Meski Menang, Simeone Tak Jemawa – Meskipun berhasil memetik kemenangan telak atas Real Sociedad 4-0, Diego Simeone tak jemawa. Ia pun mengaku bahwa laga tersebut berlangsung rumit.

Meskipun memetik kemenangan yang telak dengan skor 4-0 atas Real Sociedad, manajer Atletico Madrid bernama Diego Simeone mengatakan bahwa pertandingan yang berat tengah berjalan. Pergantian punggawa digadangnya menjadi salah satu kunci hasil positif. Atletico memetik kemenangan telak dengan melesakkan empat gol tanpa balas di Vicente Calderon, senin dinihari waktu setempat, Gol dimana dipersembahkan oleh masing-masing punggawa, yakni Diego Robas, Joao Miranda, Diego Costa dan David Villa. Meskipun memetik kemenangan yang telak, pertandinagn tak bakal berlangsung lancar untuk Los Cholsoneros. Usai membuka skor pada menit ke 38, Atletico bahkan lebih banyak mengalami tekanan khususnya [ada awal paruh kedua. Dalam tahap itu, tercatat Sociedad mempeorleh enam kali tendangan pojok dan empat kans.

Baru kala Simeone menurunkan Diego dimenit ke 59, Atletico mulai snaggupkeluar dari sejumlah tekanan. Pada prosesnya, tiga gol tambahan pun mampu terlahirkan. Kredit tersendiri diberikan oleh Simeone kepada tiga punggawa penggantinya, yakni Raul Garcia, Cristian Rodriguez, dan Diego. Andai sang pemain sanggup untuk melesakkan gol, Garcia dan Rodriguez masing-masing mencetak assist.Hasil positif atas Sociedad mengantarkan Atletico menduduki pucuk klasemen dengan membukukan 57 dalam 22 pertandingan. Mereka jauh lebih unggul tiga angka dari Los Cules dan Los Blancos diperingkat kedua atau ketiga dengan jumlah laga yang serupa.

“Laga beratnya, jauh lebih berat daripada skor akhir dimana yang kelihatan. pada awal paruh kedua,laga sempat berlangsung snagat rumit sekali, mereka mempunyai kans bagus namun ini ada sebabnya. Kami kerumitan untuk bisa keluar dari sejumlah tekanan dan lalu pergantian punggawa memberikan angin yang segar kepada skuat. Kami juga dapat menguasai bola jauh lebih banyak dan mulai mampu bernafas dan melakoni laga sebagaimana dilakukan diparuh perdana. Kami meraih tiga angka dari rival yang rumit,” ungkap manajer asal Argentina tersebut kepada Mirror. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam