Messi: Juventus Patut Ditakuti | Ligaplayer.com

Messi: Juventus Patut Ditakuti

Messi: Juventus Patut Ditakuti – Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Juventus kini mendapatkan rasa hormat yang besar dari Lionel Messi.

Menurut Lionel Messi, kini persaingan Liga Champions sungguh bukanlah suatu yang bisa di katakan dengan mudah ketika Cristiano Ronaldo telah tidak berada di skuat Real Madrid. Namun Messi kini sadar bahwa Juventus bakal menjadi bayang-bayang yang besar untuk perlu di hindari nantinya.

Perjumpaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kini akan kembali berlanjut hanya berada di ajang Liga Champions. Selain itu Messi merasa cukup tenang untuk menjalani tantangan di Liga Spanyol dan Copa Del Rey yang tak perlu takut ataupun ragu untuk melewati laga El Clasico.

Beberapa musim terakhir, Juventus memang telah menunjukkan kelas mereka sekaligus taring yang mereka miliki di Liga Eropa. Namun alhasil Juventus tetap saja di seret keluar dari Final Liga Champions. Tapi kali ini, Juventus dipastikan bakal mudah untuk melewati Fase Grup H yang di kelompokkan oleh Valencia, Young Boys dan Manchester United.

Bahkan Nyonya Tua juga di perkirakan bakal berada di puncak klasemen Grup H setelah laga kompetensi terselesaikan. Jadi dengan begitu kini Messi hanya memberikan sedikit komentar tentang kepindahan rival yang dalam beberapa tahun terus saja mengalahkan-nya untuk mendapatkan Ballon d’Or.

Penghargaan pemain terbaik dalam 3 musim belakang ini telah di miliki oleh Cristiano Ronaldo, sedangkan Lionel Messi hanya berjaya bersama Barcelona di laga domestik dan tidak membuat namanya setenar dengan kapten Timnas Portugal itu yang telah membawa Real Madrid meraih 3 trofi Liga Champions.

Dan kini Lionel Messi juga menilai bahwa persaingan di Serie A sudah semakin tidak ada obatnya lagi untuk menahan Juventus untuk gagal dari apa yang telah di hasilkan mereka di Liga Italia sampai saat ini. Juara bertahan dan tidak pernah memberikan kesempatan kepada Napoli, AS Roma, Inter Milan dan AC Milan duduk di lantai pertama pada saat akhir musim semakin jelas akan di teruskan oleh Bianconeri.

“Kami memang saling bersaing untuk mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dan membawa klub yang kami tempati juara saat itu. Tapi sekarang kami tidak lagi saling bersaing di duel besar La Liga. Maka dari itu kami bisa saling memberikan support untuk ajang berbeda,”ucap Lionel Messi.

Dan untuk periode 2018/2019, Juventus yang tak hanya menghadirkan CR7 saja, akan tetapi Emre Can yang merupakan andalan Liverpool di lini tengah lapangan pun di tarik untuk datang ke Turin. Jadi perkembangan Juventus untuk musim ini fix tidak akan mudah untuk di tumbangkan oleh klub manapun di Eropa.

“Ini yang mau saya katakan dengan jelas bahwa Real Madrid adalah rival berbuyut saya ketika sampai saat ini karier yang saya bangun masih berada di Camp Nou. Performa Real Madrid yang bisa di bilang di kagumi oleh seluruh dunia bisa segera pudar ketika kehilangan Cristiano Ronaldo, itulah hal yang ingin saya sampaikan,”ungkap Lionel Messi. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SambungAyam