Milan Buruk, Malah Ketemu ATM | Ligaplayer.com

Milan Buruk, Malah Ketemu ATM

Milan Buruk, Malah Ketemu ATM – Performan AC Milan saat ini sedang buruk dan menurun, dengan begitu lawan yang di jumpainya di Liga Champion malah harus bertemu Atletico Madrid.

Atletico Madrid pada musim ini sangat ganas dan membuat persaingan di ajang La Liga, dengan begitu AC Milan yang akan bertemu para pasukan Diego Simeone pun harus benar-benar dan sungguh-sungguh untuk jalani laga kompetensi tersebut sehingga tak jadi akhir yang menyedihkan untuk tak bisa membuat skuat Serie A tak ada satu pun yang bisa lolos hingga semifinal. Di tahun lalu Klub Italia masih bisa menunjukkan performan mereka dengan baik dengan melewati babak kualifikasi Liga Champion hingga perdelapan final yakni Juventus yang melawan Paris Saint Germain dan AC Milan yang bisa bertemu Barcelona dan membuat suatu perlawanan tersebut, tapi pada musim ini tim Serie A hanya bisa andalkan Rossoneri yang telah lolos.

Dengan begitu di 16 besar ini, AC Milan malah harus ketemu dengan tim Liga Spanyol yang kini sedang punya permainan yang sempurna untuk mengalahkan musuhnya tersebut, bukan hanya membantai tim yang lemah tetapi ATM pun juga berikan persaingan besar dengan tim-tim papan atas, Jadi kali ini Rossoneri lah yang harus lebih hati-hati lagi untuk jalani ajang Liga Champion meski pun akan balas kandang tanpa memakai sistem gugur, Tetapi para besutan Diego Simeone terkenal akan tangguh di luar kandang dan kandang sendiri, Jadi di San Siro nanti ATM sudah pasti tak akan terjadi kekalahan seperti yang di lakukan AC Milan pada musim lalu mengalahkan Los Cules.

Rossoneri kini masih saja belum tunjukkan performan yang positif, di ajang Serie A saja AC Milan pun tak berhasil untuk mempertahankan kemenangan mereka saat bertemu Napoli pada pekan lalu. Jadi dengan begitu lah tim yang di juluki sebagai Merah Hitam di negara Italia tersebut pun harus punya suatu mental besar untuk para pungawa Clarence Seedorf mampu bersaing di ajang Liga Champion untuk musim ini. Karena kesempatan AC Milan untuk bisa mendapatkan trofi pun bergantung di ajang tersebut, karena di Serie A, Rossoneri sudah tak mungkin lagi mampu untuk mengejar Juventus yang telah di puncak dengan kumpulan poin yang tak bisa dibandingkan oleh Milan lagi.

“kami akui bahwa pertemuan melawan Atletico Madrid adalah nasib yang memang harus kami terima, Saat penampilan minim kami belum habis, malah harus bertemu dengan lawan kuat yang ada di Liga Spanyol,”ucap Clarence Seedorf. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam