Misi Januzaj Sukses Di La Liga | Ligaplayer.com

Misi Januzaj Sukses Di La Liga

Misi Januzaj Sukses Di La Liga – Adnan Januzaj sempat di nyatakan sebagai pemain muda yang akan menjadi aset untuk Manchester United. Namun kini Mourinho telah mencampakkannya untuk pergi.

Adnan Januzaj yang tidak mendapatkan tempat dalam beberapa musim terakhir untuk berkarier di Old Traffrod. Kini Adnan Januzaj pun harus benar-benar kehilangan klub yang sempat di perkirakan bakal menjadi tempatnya berkarier dengan indah dan menyenangkan. Namun kenyataan yang di dapatkan hanyalah semua omong kosong belakang, ketika Jose Mourinho tak lagi percaya terhadap kemampuannya. Untuk itulah Adnan Januzajpun memutuskan untuk tidak lagi memaksa untuk bertahan dan membuktikan keahliannya sebagai pemain gelandang serang yang berguna di ajang Premier League.

Adnan Januzaj di pastikan akan memiliki misi berat bersama klub barunya ini, Real Sociedad membawa Adnan Januzaj untuk bisa tampil lebih sempurna di bandingkan apa yang telah di lakukan pada tahun lalu tidak beruntung baginya menjadi pemain yang tenar di Liga Inggris. Sempat menjadi tantangan di Bundesliga Jerman untuk membantu Borussia Dortmund, Adnan Januzaj pun pulang tanpa memberikan hasil positif yang membuat Jose Mourinho memberikan tempat untuknya. Dengan begitulah Adnan Januzaj dengan terpaksa di pinjamkan ke Sunderland untuk menjalani laga debut Premier League. Dan perjuangan bersama The Black Cats tidak berjalan mulus, malah Sunderland harus tersingkir dari Premier League di musim depan.

Untuk itu kini tekat Adnan Januzaj hanyalah mencari kesuksesan di Liga Spanyol dan membuat semua orang tahu bahwa keahlian yang di miliki olehnya tersebut benar-benar harus di pertahankan oleh Mourinho, bukan di ragukan dan langsung menempatkan Adnan Januzaj di daftar jual yang terdepan pada bursa transfer pemain musim ini.

“Ya, saya akan berjuang disini. La Liga merupakan ajang yang terbaik meski Premier League masih berada di posisi pertama untuk ketenarannya. Saya harus sukses bersama Real Sociedad dan membuat Manchester United tahu bahwa keputusan Jose Mourinho untuk tidak memberikan saya kesempatan bermain lebih lama adalah salah,”ucap Adnan Januzaj. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam