Monaco Datangkan Fabregas | Ligaplayer.com

bandarbolanew

Monaco Datangkan Fabregas

Monaco Datangkan Fabregas – Perjalanan Cesc Fabregas bersama Chelsea sekiranya sudah usai ketika adanya kabar pasti bahwa AS Monaco telah menawarkan kontrak kerja.

Cesc Fabregas mengambil langkah untuk kembali menghidupkan kariernya yang kian redup ketika bergabung bersama Chelsea dalam beberapa musim belakang ini. Cesc Fabregas tidak mampu mendapatkan banyak kepercayaan dari Antonio Conte dan Maurizio Sarri untuk terus bermain di setiap pertandingan.

Alhasil Cesc Fabregas pun memilih untuk menerima tawaran yang di berikan oleh AS Monaco untuk bursa transfer di bulan Januari ini. Kesan Cesc Fabregas untuk bermain bersama AS Monaco sebagai skuat utama pun sangat besar, lantaran Monaco kini pun bukan lagi berada di zona yang aman untuk bersaing di Ligue 1.

Karena itulah AS Monaco pun ingin menghadirkan beberapa pemain yang bertalenta untuk segera mengangkat posisi Monaco di Liga Perancis akan terhindar dari zona degedrasi. Sebelumnya Monaco memang sukses untuk bersaing di Ligue 1 ketika memiliki pemain-pemain hebat di dalam klub tersebut.

Tapi kali ini, Monaco semakin kacau ketika tidak memiliki pemain yang mampu untuk mendorong mereka untuk menghasilkan kemenangan di hampir setiap pertandingan yang telah di lalui. Jadi semakin jelas bahwa Cesc Fabregas di butuhkan oleh Monaco.

Terus di kalahkan Monaco kini berada di posisi ke 19 dari 20 klub yang bersaing di Liga Perancis. Dalam 18 laga kompetensi yang di mainkan, Monaco pun harus puas dengan 3 kemenangan saja, dan 4 hasil imbang dan 11 kali di kalahkan. Untuk kekalahan terakhir yang di terima oleh AS Monaco pun cukup memalukan ketika menghadapi Guingamp.

Guingamp yang berada di urutan terakhir pun masih mampu untuk tumbangkan Monaco dengan skor 0-2. Jadi kehadiran Cesc Fabregas sungguh telah di tunggu-tunggu oleh para fans yang sudah semakin bosan melihat kekalahan tim yang di banggakan oleh mereka.

Pria kelahiran negara Spanyol itu tampil sebagai kapten Chelsea ketika menghadpai Nottingham Forest. Dan dalam laga terakhir Fabregas itu pula di hasilkan dengan kemenangan untuk Chelsea di ajang Piala FA dengan skor 2-0.

2 gol yang di lakukan oleh Alvaro Morata pun sukses untuk membuat Chelsea mendapatkan perpisahan yang baik dengan mantan pemain Barcelona itu. Dimana di menit ke 85, Fabregas pun harus di gantikan oleh N’Golo Kante. Tapi ketahuilah bahwa itu menjadi perpisahan terbaik yang harus di lakukan oleh pemain yang berumur 31 tahun itu.

Bersama The Blues, Cesc Fabregas juga telah menyumbang sejumlah trofi bergengsi yakni 2 kali di ajang Premier League, Satu Piala FA, dan Piala Liga Inggris. Jadi kini saatnya Fabregas kembali membangun kariernya untuk membuktikan kepada publik bahwa posisi nya sebagai gelandang masih bisa mewarnai klub yang di perkuat olehnya.

Cesc Fabregas juga tidak bisa di pungkiri bahwa dirinya adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Agen Bola Terpercaya. (JF)

Komentar