Monaco Harap Berajang Di Liga Champions | Ligaplayer.com

Monaco Harap Berajang Di Liga Champions

Monaco Harap Berajang Di Liga Champions – Atas hasil prestasi gemilang, AS Monaco berharap bisa berajang di kancah Liga Champions musim ini sebab telah lama tidak pernah melakoni ajang tersebut.

AS Monaco  telah lama tidak ambil andil dalam kancah Liga Champions. Dengan hasil prestasinya dimusim ini, mereka pun berniat untuk balik ke ajang paling glamor di Eropa tersebut. Terakhir kalinya Monaco bermain di ajang tersebut yaitu musim 2004-2005. Pada musim lalu, Les Rouge et Blanc memberikan kejutan dengan menembus paruh final usai menggusur Los Blancos dan the Blues. Namun hingga akhirnya, mereka hanya menduduki posisi kedua sebab menelan kekalhan atas portonya The Spesial One di ajang final. Usai lebih dulu masuk ke zona degradasi ke Ligue 2, Monaco saat ini sudah berdiri kemabli. Mereka saat ini balik menduduki posisi pucuk atas Liga Prancis. Dimusim ini, skuat didikan Claudio Ranieri tersebut menjadi pesaing yang snagat serius bersama Paris Saint germain dalam memperebutkan gelar Ligue satu.

Dengan tim dimana berisikan punggawa ternama layaknya Joao Moutinho, James Rodriguez, Dimitar Berbatov, Jeremy Toulalan, Ricardo Carvalho, dan Eric Abidal, ditambah juga dengan sosok Radamel Falcao yang tengah cedera, klub Monaco pun memiliki ambisi tinggi untuk loloske ajang Liga Champions mudim depan. Setelah pertandingan menghadapi PSG berakhir seri pada senin dinihari (10/2/2014), Monaco masih menduduki posisi kedua klasemen. mereka cuam berselisih lima angka dari PSG dimana masih menduduki pucuk klasemen dan unggul enam angka dari Lille dimana ada diperingkat ketiga. Untuk bisa lolos langsung ke kancah Liga Champions, klub tersebut pun tidak boleh keluar dari posisi dua besar klasemen.

“Targetnya ualah bisa lolos ke ajang Liga Champions. Kmai telah memperlihatkan sejulah hal sejak awal musim. kami sudah memperlihatkan bahwa kami mampu bersaing bersama PSG dan mesti mengingat sejumlah hal baik dan meribah hal yang buruk. Namun merupakan sebuah hal penting utnuk kami ialah tidak ditaklukkanoleh PSG. Jarak denagn PSG tetap menjadi lima angka dan seluruhnya masih bisa saja terjadi. Kami mesi memaksimalkan hasil tersebut untuk melangkah maju,” ungkap Claudio. (yn)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam