Montella: Icardi Dibela Wasit | Ligaplayer.com

Montella: Icardi Dibela Wasit

Montella: Icardi Dibela Wasit – Dengan apa yang di mainkan oleh Fiorentina Versus Inter Milan, Vincenzo Montella menilai bahwa Wasit berpihak pada klub tamu.

Pada awal pertandingan yang dimulai, Inter Milan terlihat sangat jalani laga seperti ada dikandang mereka saja dengan terus mendapatkan bola dan memberikan serangan yang cukup bahaya untuk tuan rumah. Dengan pertahanan yang terus di lakukan oleh para besutan La Viola. Tetap saja dengan tombak tajam yang terus di asah oleh Walter Mazzarri pun bisa membuat dinding benteng tuan rumah hancur di menit ke 34 dengan aksi yang di lakukan oleh Rodrigo Palacio. Dengan keunggulan tersebut Fio pun lebih berikan penjagaan yang ketat.Sehingga akhir dari paruh pertama pun hanya di selesaikan dengan skor `0-1.

Ketinggalan pada paruh pertama juga membuat Fiorentina terus berikan perjuangan di babak kedua sehingga pada akhirnya hanya dengan waktu sebentar saja. SBOBET. Juan Cuadrado menjadi penolong untuk Fio bisa kembali tenang untuk merasakan derajat yang sama dalam laga kompetensi tersebut. Namun dengan derajat yang imbang di menit ke 47 itu. Papan skor 1-1 juga bertahan lama setelah Mauro Icardi berhasil untuk menembus benteng tuan rumah tanpa ada pengawalan menjadi suatu keburukan untuk Fio harus kembali ketinggalan 1 gol.

Akan tetapi dari gol yang didapatkan oleh Mauro Icardi, Vincenzo Montella menilai bahwa hakim dalam lapangan tersebut pandang sebelah mata dan tak berprilaku adil sehingga dari jarak yang cukup jauh dari pemain belakang La Viola pun tak di hitung offside pada wasit garis lapangan. Sehingga berhadapan pada kiper pun menjadi suatu cacatan positif bahwa bola terssbeut di jamin akan masuk. Usai papan skor di tambahkan maka gol tersebut sudah di pasti sah dan tak akan lagi di batalkan dengan toleransi apapun. Hingga hal itu menjadi suatu dampak untuk Fiorentina bermain di kandang dengan kekalahan.

“Menurut yang saya lihat gol Mauro Icardi itu palsu, dan itu seharusnya wasit garis lapangan meniup peluit, tetapi malah di biarkan terus lanjut sehingga kami harus raih skor imbang. Icardi benar-benar di bela Hakim,”ucap Vincenzo Montella. (JF)

Komentar

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

LiveZilla Live Help

SambungAyam